Screening dan Vaksin Tahap II Kepada Pelayanan Publik Dilaksanakan di Brangrea

0 Comments

Barometer99- Sumbawa Barat NTB - Sejumlah pejabat pelayan publik yang ada di Kecamatan Brangrea menjalani screening atau pengecekan kesehatan di UPTD Puskesmas Brangrea, Senin (15/3) sekitar Pukul 08.00 WITA. 

"Dalam kegiatan tersebut sejumlah peserta yang sudah discreening langsung diberikan vaksi Sinovak tahap ke II," ungkap Kapolsek Brangrea melalui Paur Humas Ipda Eddy Soebandi SSos di Taliwang, Selasa (16/3).

 Screening dan Vaksin diikuti oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Drs Tajuddin MSi, Anggota DPRD Fraksi PDI-P Nurjannah, Kepala Sekolah SMK I Brangrea, Kasi Bina Marga PUPR, Kepala Sekolah MA Himmatul Umma, Polsek Brangrea, dan sejumlah instansi yang sudah terdaftar. 

Usai discreening, para peswrta langsung diberi vaksin dan diobservasi selama 30 menit untuk melihat perkembangan kepada penerima vaksin. 

"Pemberian vaksin dilakukan dengan dua sesi, sesi pertama pada pagi hari dan sesi ke dua di siang hari," katanya. 

Kapolsek Brangrea mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19, menjaga kebersihan dan menjaga kondusifitas di lingkungan masing-masing. 

Ia juga menekankan kepada masyarakat agar tidak menyebar hoax terkait dengan vaksinasi Covid19 serta cerdas menggunakan media sosial.(YL/Hms)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: