Sedan Sriwijaya Community, Gelar Silahtuhrahmi

0 Comments


MUARA ENIM -barometer99.com Komunitas pengguna mobil Sedan Classic yang tergabung dalam Sedan Sriwijaya Community (SSC) di Kabupaten Muara Enim, Provinsi Sumatera Selatan menggelar Kopi Darat (Kopdar) bareng seluruh membernya untuk mengadakan Silahtuhrahmi, yang dipusatkan disalah satu destinasi wisata 'Diwisata Sawah Bahu', Minggu (28/2/2021).

Kurang lebih 13 anggota hadir di acara silahtuhrahmi sesama SSC. Mereka saling membaur untuk mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan antar sesama.
Ketua SSC Muara Enim, Birong menuturkan rasa terima kasihnya kepada para anggota yang sudah berkesempatan hadir di acara Kopdar ini.

"alhamdulillah walapun padatnya kesibukan aktivitas sehari - hari dari rekan - rekan SSC Muara Enim masih bisa hadir dalam menjalin silahtuhrahmi sesama SSC Muara Enim dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan," kata Birong.

Menurut Birong, kegiatan tersebut di mulai dari Taman Adipura Muara Enim dan Finis ke Diwisata Sawah Bahu yang terletak di Desa Muara Gula Baru, Kabupaten Muara Enim, Provinsi Sumatera Selatan.

Birong bercerita, sebelum wabah Covid 19 kegiatan ini rutin kami adakan, berkumpul sesama SSC Muara Enim dan SSC Sumsel, namun karena adanya wabah Covid 19 kita tetap patuhi peraturan pemerintah, harap di maklumi kegiatan ini untuk sementara sedikit berkurang atau jarang kita adakan.

Maka, kata Birong semoga Wabah Covid 19 ini segera berakhir, agar kita semua bisa menjalankan Aktivitas seperti biasanya atau kegiatan normal sebelum wabah Covid 19.

"Harapan kami kedepan SSC Muara Enim ini bukan saja ajang untuk berkumpul, namun upaya yang dilakukan ini diharapkan dapat mendorong penggiat mobil sedan khususnya di Kabupaten Muara Enim untuk meningkatan silaturahmi dan tali persaudaraan, sehingga ke depan dapat melakukan kegiatan yang positif,” harapnya.
Usai melakukan berbagai macam kegiatan, acara ditutup dengan sesi foto bersama. 

Laporan : Gunawan

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: