Silaturahmi Dan Sosialisasi Bank Sumsel Babel Kepada Pns Di Lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam

0 Comments

Pagar Alam,Barometer99.Com-Kegiatan sosialisasi ASN prapensiunan dan penyerahan CSR yang dipimpin oleh kepala Bank Sumsel Babel Febriansah Muslimin di Aula Hotel Dempo Flower Gunung Gare, Kelurahan Gunung 
Dempo, Kecamatan Pagar Alam Selatan, Kota Pagar Alam, Sumatra-Selatan Pukul 09:00 Wib .Rabu(17/03/2021)

Kegiatan ini di hadiri oleh Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni, SH, di dampingi Sekda Samsul Bahri, Asisten Staf Ahli, BKPSDM, dan Febriansya Muslimin selaku pimpinan kepala cabang Bank Sumsel Babel serta ,PNS Calon Pensiun serta karyawan Bank Sumsel Babel.
Dalam Sambutan Kepala Bank Sumsel Babel Febriansah Muslimin mengucapkan terimakasih kepada Walikota Alpian Maskoni, SH yang sempat hadir dalam Silahturahmi dan sosialisasi serta calon ASN prapensiun.

 "Berdasarkan pebicaraan Febriansah Muslimin menyampaikan bahwa sebenarnya mengundang lebih kurang 200 peserta ASN untuk ikut serta tetapi karna pandemi Covid-19 ini kita juga harus mematuhi prokes",ujarnya.

Lanjut Kepala Bank Sumsel Babel,untuk mempererat silaturahmi dan kerjasama di lingkungan pemeritah Kota Pagar Alam serta 
Penyerahan CSR tahun 2020, yg berjumlah 1 motor damkar 5 motor ambulans yg akan di serahkan ke pemerintahan Kota Pagar Alam.

"Mudah-mudahan dengan Silahturahmi ini bisa menjalin kerja sama yang baik terutama di Dinas Pariwisata bisa untuk memajukan wisata Kota Pagar Alam inil
",Pungkasnya. 

Sambung Alpian Maskoni mengucapkan terimakasih banyak kepada pimpinan Bank Sumsel Babel atas  partisipasinya kami pihak instansi pemerintahan mendukung atas kegiatan tersebut.

Diakhir  kegiatan walikota tidak lupa mengingatkan untuk mematuhi protokol kesehatan 3 M (Mecuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak).
Anggun/Beben

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: