Sinergitas LPN IIB Kota Langsa Bersama Personil Kompi 2B Por dan Koramil 23 Langsa Timur Laksanakan Penyemprotan Disinfecktan Di Areal Blok WBP

0 Comments

Sinergitas LPN IIB Kota Langsa Bersama Brimob dan TNI Giat Penyemprotan Disinfecktan Di Blok Hunian WBP, Rabu, 17 Maret 2021. (Barometer99 - Aceh)

Barometer99, Kota Langsa -
Bersama Melawan Virus Corona Disease 2019 (Covid -19) Kanwil Kemenkumham Aceh melalui Unit Pelaksana Tehknis (UPT) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika IIB Kota Langsa menjalin sinergitas bersama personil Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh dan Personil Koramil 23/Langsa Timur Kodim 0104/Atim mengadakan penyemprotan Disinfecktan dalam rangka memutuskan mata rantai penyebaran Covid - 19 khususnya di Lapas Narkotika IIB Kota Langsa, Rabu, 17 Maret 2021.

Kalapas Narkotika IIB Kota Langsa, Herman Anwar, A.md. IP. SH, kepada Barometer99 mengatakan, Kami atas nama Kanwilkumham Aceh mengucapkan terima kasih kepada jajaran Personil Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh dan Personil Koramil 23/Langsa Timur Kodim 0104/Atom, yang mana pada hari ini telah membantu kami dalam rangka mencegah penyebaran Covid - 19 di dalam Lapas Narkotika IIB Kota Langsa, ujarnya.

Lanjutnya kembali, Dengan adanya sinergitas yang terjalin selama ini hendaknya dapat terus terjaga serta lebih di tingkat lagi dan Semoga Pandemi Covid -.19 segera menghilang dari permukaan bumi ini khususnya di Kota Langsa, Kata Kalapas Herman Anwar, Amd. IP SH ketika sedang di jalan menuju Banda Aceh dalam rangka menghadiri Sertijab Kakanwilkumham Aceh dari Heni Yuwono, B.cip, S.Sos, M.Si kepada Drs, T. Meurah Budiman SH, MH, melalui telefon Selulernya. 

Kasi Binadikgiatja LPN IIB Kota Langsa, Yopi Syahputra, SH Mendampingi Personil Brimob dan TNI Saat Melakukan Penyemprotan Disinfecktan.

Sementara Kasi Binadikgiatja Lapas Narkotika IIB Kota Langsa, Yopi Syahputra SH, Menyampaikan, Allhamdulillah, Seluruh tempat meliputi Kantor, Klinik, Mushala, dan Blok Hunian Para WBP Serta sarana bermain Anak di dalam wilayah Lapas sudah di semprot Disinfecktan oleh Personil Brimob Aramiah dan Personil Koramil 23/Langsa Timur, dengan mengunakan alat semprot electrik dan manual, ungkapnya.

"Dalam pelaksanaan kegiatan  kita tetap bergerak sesuai SOP guna pemutusan mata Rantai Covid 19 dan tampak terlihat Para WBP  menyambut dengan penuh antusias diiringi rasa senang serta berterimakasih kepada Personil  Brimob dan TNI yang telah terjun langsung ke Lapas Narkotika IIB Langsa, Jelas Yopi Syahputra SH..

Diakhir Kegiatan Yopi juga menambhakan, Kami akan selalu menghimbau kepada seluruh WBP Lapas Narkotika IIB Kota Langsa untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dengan cara 3M yakni, Memakai Masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan sesering mungkin, yang mana nantinya bertujuan agar kita dapat terhindar dari Covid 19 yang berbahaya ini, Tutur Kasi Binadikgiatja, Yopi Syahputra, SH.(*)

Editor : Jefry Boy Isny

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: