Sudah Tujuh Bulan Terbaring Sakit, Berharaf Ada Uluran Tangan Pemerintah

0 Comments

Barometer99-Muara Enim- Sahri Ependi, Bin. Junai(33 ), Warga  Ujanmas lama Ulu, kampung III kecamatan Ujanmas, Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan, terbaring lemah dengan kondisi sangat menghatirkan. 

Sahri, yang dulunya membuka bengkel sepeda motor, tinggal bersama ibunya, dan kini sudah tidak bisa berbuat apa-apa lagi, karna sudah 7 bulan ini menderita sakit, dan tidak ada biaya untuk berobat.

Di awal sakit sahri, sudah berobat kemana-mana, tapi Penyakitnya tak kunjung sembuh, dan pihak keluarga sudah berupaya untuk membantu, tapi karna keadaan sekarang lagi musim Covid-19 Keluargapun terbatas untuk membantu karna perekonomian merekapun terbatas. 

Waktu Awak Media ini Mengunjungi Sahri dia hanya meneteskan air mata dan berharap pihak Pemerintah agar dapat membantunya untuk berobat, 
Sahri pun mengatakan,

" aku sakit la tujuh bulan, la neman behubat, makai surat keterangan dek mampu, tapi tebatas dengan keadaan menahi, kulu kilew maseh nak makai duet",  ungkap sahri.

Di Tempat yang sama ibu nya pun membah kan,

 " kemaren la di bawak ke rumah sakit, dan di ajong balek lagi,  di injuk surat rujukan ke rumah sakit palembang, tapi makai biaya diwek, kemane kami nak duet untuk makan saje kami sare"tuturnya dengan rasa sedih.

Kepada Desa Ujanmas ulu (wansyah) waktu di mintai Keterangan oleh awak media mengatakan,

"Akan secepatnya Menindaklanjuti dan mendatangi Rumah Sahri bersama Perangkat Desa melalui Kepala Dusun Tiga, untuk Silahturahmi, membantu kebutuhannya dan berharap Kepada Pemerintah Muara Enim, bisa membatu dan juga mempasilitasi pengobatan Sahri". Ungkapnya. (At/fr)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: