Tidak Henti-Hentinya Polsek Tanjung Gencarkan Prokes Bagi Pengunjung Pasar Dan Pedagang

, 0 Comments

Barometer99 - Lombok Utara - Polsek Tanjung Menggelar rawan pagi, penertiban lokasi area parkir, aktifitas kerumunan warga dan mengatur jarak antar pedagang serta sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 bertempat di pasar tanjung dusun majalangu, desa sokong, kecamatan tanjung, kabupaten lombok utara,Minggu 07 Maret 2021.

Hadir dalam giat tersebut antara lain Panit 1 Reskrim IPTU Ketut Sumadnya anggota Lantas  Anggota dan Shabara Sek. Tanjung BRIPKA Putra Gotama, BRIPKA Oktafianus Yos MN, Dan satu pers. LINMAS. 

Kepala Kepolisian Lotara AKBP Feri Jaya Satriansyah, S.H.,melalui Kapolsek Tanjung AKP Wb Cahyono., S.H., menyampaikan Pelaksanaan pengaturan lalulintas penyebrangan para pengunjung pasar sekaligus mengarahkan parkir motor pengunjung pasar ke area lokasi pasar UKM tanjung untuk memberikan rasa aman,nyaman bagi seluruh pengunjung,pedagang dipasar dan tetap mengingatkan agar selalu menerapkan 3M memakai masker,jaga jarak rajin mencuci tangan dengan sabun diair yang mengalir untuk memutus mata rantai penularan klaster baru Covid-19,"tegasnya.

Selanjutnya Kapolsek Tanjung AKP Wb Cahyono,S.H., menghimbau dan mengingatkan kepada para pembeli dan pedagang agar wajib menggunakan masker baik dirumah maupun diluar rumah guna antisipasi penyebaran Covid-19.apalagi dipasar paling riskan akan timbulnya klaster baru oleh karena itu mari kita tingkatkan kesadaran akan pentingnya mengedepankan prokes yang sudah ditetapkan oleh pemerintah", ujarnya.

Mari kita taat dengan arahan-arahan pemerintah agar kita segera terbebas dari wabah yang masih merebak ini,bagi pengunjung pasar baik pedagang, pembeli, buruh hingga tukang ojek agar selalu mencuci tangan menggunakan sabun baik masuk pasar maupun keluar dari pasar untuk mencegah dan memutus mata rantai penularan Covid-19 demi terwujudnya Nurut Tatanan Baru menuju New Normal", Tandasnya.

Editor : RVL

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: