TK Pembina Langsa Barat Gelar Kunjungan Ke Museum Kota Langsa, Kadisdikbud Berikan Apresiasi

0 Comments

Kepsek Beserta Dewan Guru Diikuti Siswa - Siswi TK Pembina Langsa Barat Abadikan Gambar Bersama Di Museum Kota Langsa, Selasa, 23 Maret 2021. 
(Barometer99 - Aceh)

Barometer99, Kota Langsa -
Seluruh Siswa - Siswi Taman Kanak - Kanak (TK) Pembina Langsa Barat mengadakan Kunjungan ke Museum Kota Langsa sesuai tema belajar siswa - siswi yakni tema Rekreasi mengenal sejarah Kota Langsa.

Amatan Barometer99, di lokasi Museum tampak terlihat antusias para siswa - siswi TK mengikuti kegiatan kunjungan ke Museum yang terletak di Jantung Kota Langsa ini.

Kepala Sekolah, Taman Kanak - Kanak Pembina Langsa Barat, Saini, SPd. Mengatakan, Hari ini kami mengadakan Kunjungan ke Museum Kota Langsa, yang mana bertujuan secara khusus memperkenalkan kepada murid tentang benda - benda bersejarah dan budaya Aceh yang ada di Museum Kota Langsa, ujarnya.

Daeira Barosa, Siswi Kelas 1B3 TK Pembina Langsa Barat, Kota Langsa.

Saini juga menjelaskan, Bahwa, terdapat 133 Siswa - siswi TK Pembina Langsa Barat secara keseluruhan yang mengikuti kegiatan kunjungan hari ini yang tentunya di bawah pengawasan guru - guru kelasnya masing - masing dan untuk para siswa - siswi yang masuk ke dalam museum di bagi menjadi 4 (empat) kelompok yang masing - masing Kelompok diberikan waktu sekitar 15 menit, Imbuhnya.

Sementara, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Langsa, Dra. Suhartini MPd, mengatakan, Kegiatan kunjungan yang dilakukan Siswa - siswi TK Pembina Langsa Barat, Kota Langsa ini adalah sebuah kegiatan positif yang mana dengan memberikan pemahaman dan juga memperkenalkan kepada peserta didik sejak dini akan benda - benda bersejarah serta budaya Aceh khususnya Kota Langsa, Sebutnya.

Lanjutnya kembali, Saya selaku Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Langsa memberikan Apresiasi kepada Kepala Sekolah beserta jajaran Dewan guru Taman Kanak - Kanak Pembina Langsa Barat yang telah melaksanakan kegiatan ini, dengan harapan anak - anak yang merupakan masa depan bangsa dapat mengerti dan memahami apa arti budaya Aceh khususnya Kota Langsa, Tutur Kadisdikbud Kota Langsa Dra. Suhartini, MPd, Melalui telefon selulernya.(*)

Editor : Jefry Boy Isny

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: