TMMD 110 Kodim 1206/PSB, LESTARIKAN NILAI GOTONG ROYONG

0 Comments

Barometer99- Pengkadan - Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dinilai mampu melestarikan budaya gotong royong masyarakat. Ini sekaligus sebagai bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat. Penilaian tersebut disampaikan Camat Pengkadan Tabri A.md S.E dalam Kegiatan Gotong royong yang di selenggarakan TMMD Ke-110, yang berlangsung di Dusun Buak Trans, Desa Buak Limbang, Kecamatan Pengkadan, Selasa (09/03/2021).

Harapan Dengan TMMD ini dapat memberikan manfaat besar bagi kehidupan ekonomi rakyat, terutama bagi daerah pelosok terisolir. Kegiatan tersebut sangat dirasakan oleh masyarakat ataupun Pemerintah Daerah (Pemda), sehingga Pemda bersama rakyatnya meminta agar kegiatan TMMD ke 110 ini menjadi pedoman.

"Budaya seperti Gotong royong ini sudah memudar di kalangan masyarakat, di harapkan dengan adanya kegiatan TMMD di tempat ini, Budaya seperti ini harus kita hidupkan kembali dan di harus kita jaga dan Lestarikan" ungkap Komandan Satgas TMMD ke 110 Kodim 1206/PSB, Letkol Inf Jemi Oktis Oil S.I.P

Camat Pengkadan mengungkapkan "Ribuan terimakasih kepada Pemda Kabupaten Kapuas Hulu yang bekerja sama dengan TNI melalui program TMMD ini, bisa hadir di tengah masyarakat Pengkadan khususnya Dusun Buak Trans dalam kegiatan Gotong royong, yang di katakan terisolir" ungkap Tabri Camat Pengkadan.(Tim)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: