TNI Ajarkan Perawatan PLTS Bagi Masyarakat di Perbatasan Papua

0 Comments


Barometer99- KEEROM - Satgas Pamtas Yonif Mekanis 512/QY mengunjungi masyarat di Kampung Ampas untuk mengajarkan tekhnik perawatan mesin Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) yang ada di Kampung Ampas Distrik Waris Kab.Keerom agar dapat difungsikan dengan baik. 

Hal ini di ungkapkan oleh Dansatgas Yonif Mekanis 512/QY Letkol Inf Taufik Hidayat dalam rilis tertulisnya, Senin (22/03/2021).

“Saya menekankan kepada seluruh anggota agar menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat yang ada di masing-masing pos, sehingga kita dapat membantu kendala yang ada” ucap Letkol Inf Taufik Hidayat.

"Kami akan selalu berupaya semaksimal mungkin untuk membantu masyarakat, seperti yang dilakukan oleh anggota dari Pos Waris mengunjungi masyarakat untuk memberitahu cara tekhnik perawatan mesin PLTS sehingga dapat di fungsikan dengan baik” imbuhnya.
Mathias Hip (63) yang di datangi oleh anggota dari Pos Waris berterima kasih karena telah di ajarkan cara perawatan mesin PLTS  yang ada di kampung Banda.

"Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Danpos dan anggota TNI Pos Ampas, karena sudah ajarkan kami cara perawatan mesin PLTS" ucap Mathias Hip. 

"Sebelumya kami tidak tau sama sekali cara cek kondisi mesin PLTS, setelah Danpos datang kami jadi tau sedikit-sedikit, nanti kami akan belajar lagi sama anggota Pos yang tau mesin” imbuhnya.

(Red)
Sumber : Pen Satgas Yonif Mekanis 512/QY

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: