Warga Gp. Matang Seulimeng Berikan Apresiasi Kepada Kapus Langsa Barat

0 Comments

Puskesmas Langsa Barat, Kota Langsa, Jln. Prof. Majid Ibrahim Gampong Birem Puntong Kota Langsa., (Barometer99 - Aceh)

Barometer99, Kota Langsa -
Dibawah kepemimpinan Ayu Artlinta, SKM, M.Kes, Kepala Puskesmas Langsa Barat, Dinas Kesehatan Kota Langsa semakin baik dan hampir mendekati sempurna, Baik dari Penanganan dan Penindakkan pasien maupun pelayanan terhadap masyarakat yang datang ke Puskesmas ingin berobat, maka sudah selayaknya diberikan Apresiasi.

Hal tersebut di sampaikan, Heni (34) warga Gampong Matang Seulimeng, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, Kepada Barometer99 ketika hendak beranjak dari puskesmas, Jum'at, 19 Maret 2021.

"Saya sangat puas dengan Pelayanan dan tindakkan yang diberikan, yang mana pada kali ini saya membawa kedua anak saya pagi tadi sekira pukul : 09.00 wib, ungkapnya.

Lanjutnya kembali, Apalagi ketika di tangani oleh dr. Ghaskhan di ruang Poli anak, tampak selain ramah dan juga sangat mengerti akan anak sehingga anak tampak nyaman saat diperiksa olehnya dan anak juga mengerti dan memahami dengan apa yang telah di utarakan sang dokter dengan selalu mengingatnya, sebutnya.

Terlihat Pelayanan Prima Yang Berikan Petugas PKM Langsa Barat Pemko Langsa.

Heni juga menambahkan, Bahwa, Di Puskesmas Langsa Barat ini juga ada bisa mengurus pemindahan Wilayah BPJS Kesehatan khususnya Kota Langsa, Seperti saya dalam pengurusan BPJS kesehatan yang sebelumnya berada di Wilayah Kecamatan Langsa Kota dan harus pindah ke Wilayah Kecamatan Langsa Barat, Imbuhnya.

Sambungnya, Setahu saya untuk kepengurusan tersebut harus mendatangi Kantor BPJS Kesehatan terlebih dahulu akan tetapi ternyata disini bisa juga dengan adanya pelayanan yang ramah dan mudah di mengerti oleh petugas di Puskesmas Langsa Barat ini, Hanya saja saya tidak membawa Kartu Keluarga tadi jika ada pasti sudah selesai, Tuturnya.

Sementara Kepala Puskesmas Langsa Barat, Ayu Artlinta SKM. M.Kes. ketika di temui Barometer99 mengatakan, Kami disini bertugas sesuai SOP dan arahan Walikota Langsa melalui Kepala Dinas Kesehatan, dr. Herman, yang mana di tuntut untuk selalu mengutamakan pasien terlebih dahulu sesuai bidang dan penyakit yang diderita pasien, ujarnya.

"Atas nama Dinas Kesehatan Kota Langsa saya selaku Kepala Puskesmas Langsa Barat juga mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah memberikan Apresiasi terhadap kinerja kami dan semoga pasien lekas sembuh, Pungkas, Ayu Artlinta SKm, M.Kes yang terkenal ramah itu.(*)

Editor : Jefry Boy Isny

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: