Warga Titin Kemantan Punya Cara Untuk Bangga Terhadap Satgas TMMD Kodim 1206/Psb

0 Comments

PENGKADAN - Jika anggota Satgas TMMD  Reguler ke-110 Kodim 1206/Psb, yang digelar di  Dusun Titin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan,Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu, mempunyai cara untuk bisa bangga saat ambil peran di kegiatan TMMD. Tidak ketinggalan warga juga mempunyai cara untuk bangga terhadap kehadiran banyak Tentara di desanya. 

‘’Tidak mahal acara saya bangga dengan para anggota Satgas TMMD yang tinggal di rumah saya. Cukup mengajak foto para TNI anggota Satgas, dan nantinya saya cetak dan pigura lantas saya pajang di ruang tamu saya. Dengan cara itu, saya sudah bangga ,’’ ungkap Zainal Warga Titin Kemantan, Jumat (12/03/2021). 

Zainal Menyatakan senang rumahnya ditempati sejumlah pasukan selama pelaksanaan TMMD. Pasalnya, para anggota Satgas TMMD yang tinggal di rumahnya banyak memberi ilmu, sering membuka wawasan bagi keluarganya. 

‘’Jika nanti, ada TMMD lagi di desa Pantirejo, keluarga kami siap untuk ditempati oleh para pasukan anggota satgas TMMD. Yang jelas dengan tinggalnya sejumlah TNI di rumah saya, banyak sisi positifnya bagi keluarga saya,’’  tambah Zainal.(tim/br)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: