Warung Sebagai Inspirasi Dalam Pelaksanaan TMMD Ke 110

0 Comments

PENGKADAN - Untuk mengurangi rasa jenuh, capek dan juga penat dalam bekerja, tentunya perlu istirahat serta mencari hiburan, sehingga setelah melaksanakan istirahat diharapkan pikiran serta tenaga menjadi fresh kembali untuk melanjutkan pengerjaan program TMMD Ke 110 di Desa Titin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu.

Salah satu yang dilakukan baik anggota Satgas TMMD Ke 110 maupun warga Titin Lemantan yang saat ini mengerjakan pekerjaan TMMD adalah melepas kepenatan dengan bersantai ria dan saling ngobrol di sebuah warung.

Merka memang memanfaatkan warung tersebut tidak hanya melepas lelah dan kepenatan, namun juga sambil mencari inspirasi langkah bagaimana agar pengerjaan program TMMD di wilayah Kodim 1206/Psb dapat selesai dengan baik dan tepat waktu.

“Kita memanfaatkan warung ini karena selain kita bisa istirahat dan juga ngobrol serta mencari inspirasi juga di sini kita bisa minum kopi,” kata Rahmad, Kamis(11/03/2021) 

Diapun bahkan mengungkapkan rasa gembira yang tak terhingga karena dengan adanya pelaksanaan TMMD di desanya ini sudah nampak kemajuan serta warna baru desa sehingga dipastikan ke depan desanya akan lebih maju seperti desa lainnya yang sudah maju. Ungkapnya.(tim/br)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: