YEESS....Inpres Sudah Turun, Menkopolhukam Mahfud MD Akan Bentuk Tim Pemburu Koruptor

, 0 Comments

Oleh : Ali Sahan
22032021

Barometer99- JAKARTA-- Menko Polhukam Mahfud MD, akan membentuk Tim Pemburu Koruptor, Pemburu Aset, Pemburu Tersangka, Pemburu Terpidana dalam tindak Pidana yang melarikan diri atau yang bersembunyi atau bahkan yang disembunyikan.

Menko Polhukam Mahfud MD, memastikan akan membentuk Tim Pemburu Koruptor, hal ini disampaikan melalu wawancara yang dilakukan Oleh Metrotvnews.

"Instruksi Presiden yang menjadi Payung Hukum Pengaktifan Kembali Tim Pemburu Koruptor "Sudah Turun".

Inpres Tim Pemburu Koruptor sudah ada di tangan Menko Polhukam Mahfud MD, dan memastikan Secepatnya dalam waktu dekat akan membentuk Tim Pemburu Koruptor.

Mahfud MD, juga menjelaskan, saat ini masih terus berproses, tentunya dengan menampung masukan dari Masyarakat. Untuk dalam hal ini sangat diperlukan untuk sinergi kerja bareng, tidak boleh saling berebut, saling sabot tetapi berprestasi para tugas posisi tugas masing - masing, lembaga atau aparat, yang oleh UU telah di tugas kan Untuk itu.

Tim Pemburu Koruptor ini nantinya akan melibatkan Kejagung, Kepolisian RI, Kemenkumham dan departemen- departemen teknis lainnya.

Kepmendagri juga akan dilibatkan karena menyangkut masalah kependudukan," pungkasnya dalam mengakhiri dengan Metronewstv, 21 Maret 2021.(Red)

#Waspada tidak ada tempat untuk ngumpet ya para tikus rakus KEKUASAAN.



Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: