2.060 Kg Bawang Merah Dimusnahkan Bea Cukai Langsa

0 Comments


Barometer99, Aceh Timur -
Bea Cukai Langsa melakukan pemusnahan barang hasil tindak pidana kepabeanan di bidang impor pada Kamis, 01 April 2021, yang berlokasi di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Jambo Labu, Aceh Timur,.

Kepala KPBBC TamP C Langsa, Tri Hartana Sabtu, 03 Maret 2021 melalui Selulernya Kepada Barometer99 Mengatakan, Bahwa, Pemusnahan barang hasil tindak pidana kepabeanan di bidang impor berupa bawang merah sebanyak 103 (seratus tiga) karung @20 Kg yang berasal dari muatan sarana pengangkut darat berupa mobil yang berhasil digagalkan oleh Tim Patroli Darat Bea Cukai Langsa, ujarnya.

Lanjutnya menjelaskan, Adpun pemusnahan tersebut dilakukan dengan cara dilindas menggunakan mobil alat berat lalu dibuang ke TPA. yang mana akan ditimbun kembali dengan alat berat, ungkapnya.


Tri Hartana juga menyampaikan, Bahwa, acara berlangsung dengan lancar dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) agar tetap terhindar dari virus Covid-19, imbuhnya.

"Diharapkan dengan diadakannya pemusnahan barang hasil tindak pidana kepabeanan di bidang impor berupa bawang merah ini, masyarakat dapat teredukasi serta menghindari untuk membeli maupun mengonsumsi barang-barang ilegal, Kata KPPBC TMP C Langsa, Tri Hartana mengakhiri.(*)
-
#BeaCukai
#BeaCukaiRI #BeaCukaiMakinBaik #Kemenkeu
#BeaCukaiAceh #BeaCukaiLangsa #Pemusnahan
#BMN
#BawangMerah
#Ilegal

Editor : Jefry Boy Isny

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: