Aksi Gotong Royong Karangtaruna Talang Jelatang Sambut Ramadan

0 Comments

Barometer99 - Pagar Alam - Perangkat Desa Talang Jelatang bersama remaja Karang taruna mengadakan pembersihan kampung secara gotong-royong menyambut bulan suci ramadhan 1442 H-2021 M Pagi (Jum’at 09/04/2021).

Kali ini, Perangkat Desa Talang Jelatang Bersama Pemuda karang Taruna bahu-membahu melaksanakan pembersihan di Lingkungan Desa TAlang Jelatang di Rt.002 Rw.001 Kel.Sisorejo Kec.Pagar Alam Selatan Kota Pagar Alam.

Ibu Sri Sumiarti selaku Rt,002 mengatakan bahwa pembersihan lingkungan tersebut adalah sebuah bentuk kepedulian Perangkat Desa terhadap lingkungan, dan telah menjadi agenda rutintas setiap bulanya oleh Perangkat desa dan karang Taruna Talang jelatang terlebih beberapa hari lagi menuju Bulan Suci Ramadhan 1442 H-2021 M.

"Tentunya agenda kerja bakti telah menjadi agenda rutinitas yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa dan Karang Taruna, apalagi tinggal beberapa hari kedepan akan menyambut Bulan Suci Ramadhan sehingganya kami menginisiatif untuk membersihkan lingkungan sekitar desa",ujarnya.

Harapan sala satu warga Talang Jelatang yaitu Ibu Sugiana "Semog Budaya Gotong Royong (Kerja Bakti) yang sudah menjadi kebiasaan anggota karang Taruna Rt.002 ini tetap terjaga dan dapat menjadi contoh bagi desa desa lainya.

Editor : RVL
Sumber : (Anggun)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: