Anggita DPRD Ikuti Kegiatan Vaksinasi

, 0 Comments

Barometer99- Dua Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabuaten Ketapang  dari Partai Demokrat   ikut menjalani Vaksinasi  Covid-19 yang berlangsung di Pendopo Bupati Ketapang Rabu, (31/03/2021).

Anggota DPRD Kabupaten Ketapang  Yang Kim, S.Pd., M.M.Pd., dan Luhai mengikuti program Vaksinasi yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Ketapang. Dari pantauan Humpro DPRD , Anggota DPRD Ketapang  sebelum melakukan suntikan vaksin, dilakukan  pemeriksaan kesehatan di depan petugas medis yang sudah siap memberikan pelayanannya. 

Diantaranya harus menjalani proses pemeriksaan mulai dari tekanan darah sampai pada suhu tubuh. Bahkan harus jujur menjawab pertanyaan mengenai ada tidaknya penyakit bawaan serta pernah menjalani perawatan Covid-19. 
Kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini wajib diikuti karena ini bagian dari upaya pemerintah dalam mengatasi penggulangan pandemi Covid-19. Vaksinasi ini juga bagian untuk mencapai herd immunity. Kegiatan Vaksinasi berlangsung tetap dengan penerapan protokol kesehatan.

Anggota DPRD Ketapang Yang Kim, S.Pd.,M.M.Pd menyambut baik kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang terus dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Ketapang agar Pandemi Covid-19 ini cepat teratasi.

“ Pelayanan yang diberikan oleh petugas cukup baik dan kita apresiasi terhadap Bapak Bupati Ketapang yang hadir memantau pelaksanaan  Vaksinasi dengan khas beliau blusukan,” Ujar Yang Kim, S.Pd.,M.M.Pd., yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Ketapang.

Kegiatan Vaksinasi Covid-19  yang dilaksanakan di Pendopo Bupati Ketapang berlangsung dari pagi hingga siang hari tersebut berjalan tertib dan lancar. (Lp.Yans)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: