Anggota Koramil 01/Wonogiri Monitoring Dan Dampingi Pelaksanaan Vaksin

0 Comments

Barometer99- WONIGIRI,– Anggota Koramil 01/Wonogiri melaksanakan pendampingan dalam kegiatan vaksinasi kepada pegawai Dishub Terminal Giri Adipura dan para Lansia, yang bertempat di Puskesmas Wonogiri 1, Jum'at(16/4).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala UPTD Puskesmas Wonogiri I Pitut Krisyanta Nugraha, Kepala Terminal Giri Adipura Agus Hasto Purwanto, Anggota Koramil 01/Wonogiri Serka Yudho, Serka Jumadi, Serka G. Marso dan Serka Budi. W

Danramil 01/Wonogiri Kapten Inf Mulyono menyampaikan, masyarakat yang di Vaksin hari ini sebanyak 32 orang yang berasal dari pegawai Dishub Terminal Giri Adipura sebanyak 15 Orang dan Lansia 17 Orang.
Dia menambahkan, sebelum pelaksanaan Vaksin, seluruh peserta terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan. Yaitu mengisi pendaftaran, cek tensi dan suhu badan serta screening oleh petugas kesehatan. Setelah dinyatakan sudah memenuhi syarat dan dinyatakan sehat baru dilaksanakan Vaksinasi.

Setelah melaksanakan Vaksin peserta harus menunggu kurang lebih 30 menit untuk mengantisipasi terjadinya reaksi terhadap Vaksin. Mengenai kehadiran anggota Babinsanya, Danramil menjelaskan kehadiran Babinsa untuk memastikan kelancaran dan ketertiban pelaksanaan Vaksinasi, 

(Arda 72)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: