Angkringan Gaskuy, Baru Usia Satu Tahun , Potong Tumpeng

, , 0 Comments


Barometer99- PALEMBANG- SUMSEL- Seiring waktu berlalu karya anak Muda di Kota Palembang menerapkan Usaha Menengah sambil nongkrong bercanda tawa sesama fathner sejati serta karib seprofesi saling berbagi gembira, yang terletak di sisi kiri Jalan POM Kampus Arus tembus Angkatan Empat Lima Kodya Palembang Sumsel, Rabu 07/04/2021.

Perintis Agung dan  (Owner) serta rekan rekan Ex suporter Sriwijaya FC hingga beralih profesi sebagai pelayan konsumen tempat angkringan yang nuasa Alami tanpa bertenda di alam terbuka, malam ini melakukan potong tumpeng simbol hari awal berdiri Angkringan Gaskuy rencana anak muda kota Palembang.

Dihibur oleh bakat anak muda berseni vocalis serta Band sederhana, bahwa anak muda punya talenta yang berkad untuk tampil di dunia musik maupun sejenisnya. Hingga pengunjung anak muda dari berbagai penjuru dan sudut kota hadir untuk saling mengenal simbol kebersamaman
Papar Agung (Owner).
Papan ucapan kembang berhamparan di sisi lajur jalan tembus Angkatan empat lima, ikut meriahkan acara HUT ke Pertama Angkringan Gaskuy, saat terpantau oleh awak media di lapangan, dengan protokes serta pengaturan jalan umum tidak menimbulkan kemacetan.

Ahir acara di tutup Do'a oleh MC kondang mantan reporter yang sekarang sudah berprofesi Pengacara, di inikan oleh seluruh pengunjung. **(As)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: