Babinsa Desa Jeblogan Bersama Tim PPKM Keliling Pasar Himbau Warga Terapkan Protkes Dan Bagi-Bagi Masker

0 Comments


Barometer99- WONOGIRI,- Sinergi antara Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Perangkat Desa Jeblogan dalam menekan atau memutus penyebaran Covid-19 terus dilakukan bersama dengan Tim Kesehatan Puskesmas Karangtengah.

Minggu(18/4), Kepala Desa Jeblogan Bambang Purwanto, Babinsa Desa Jeblogan, Koramil 23/ Karangtengah Serda Eko Agus, Anggota Polsek Karangtengah Aiptu Windi beserta Aipda Agung, Sekretaris Desa Mulyono dan Relawan, dengan didampingi Kepala UPTD Puskesmas Karangtengah dr. Agus Budi, melaksanakan Operasi pendisiplinan Protokol Kesehatan.
Babinsa menyampaikan, kegiatan operasi yang dilaksanakan oleh Tim PPKM Desa Jeblogan tersebut dengan menyasar pedagang dan pengunjung Pasar Desa Jeblogan, Kecamatan Karangtengah, guna memberikan himbauan kepada masyarakat, agar menjaga kebersihan diri maupun lingkungan sebagai upaya untuk pencengahan Covid-19 disamping selalu menerapkan protokol kesehatan.

Serda Eko menuturkan, Kegiatan yang dilaksanakan tersebut dalam rangka menekan atau memutus penyebaran Covid-19 khususnya di Desa Jeblogan. Dia menambahkan, selain melaksanakan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan juga dilaksanakan pembagian Masker, 

(Arda 72)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: