Babinsa Koramil 04/Payung Sekaki, Imbau Masyarakat Terapkan Protokol Kesehatan.

0 Comments


Sumbar, Barometer99.com,-Personil Koramil 04/Payung Sekaki Kodim 0309/Solok memantau Pasar Tradisional diwilayahnya agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna terus mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, Rabu (14/04/2021)

Pasar tradisional yang menjadi sasaran pelaksanaan penegakan disiplin protokol kesehatan adalah pasar Tradisional Nagari Supayang Kecamatan Payung Sekaki Kabupaten Solok.

Koramil 04/Payung Sekaki bersama pihak terkait melaksanakan operasi di pasar tradisional untuk menghimbau seluruh warga yang berada di pasar baik penjual maupun pembeli agar tetap jaga jarak, pakai masker, cuci tangan dan jagalah kebersihan lingkungan demi kesehatan kita bersama. 
Serda  R. Simanjuntak yang memimpin pelaksanaan kegiatan tersebut menyampaikan kepada seluruh warga agar ada komit untuk budaya “SAYA MALU JIKA TIDAK PAKAI MASKER” bila bepergian apalagi belanja di pasar.

"Sebagai warga Negara yang baik harus mematuhi aturan yang dibuat oleh Pemerintah secara khusus di Kec. Payung Sekaki harus terbebas dari Covid 19," imbuh Serda R Simanjuntak. (*) 

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: