Babinsa Koramil 08/Kalasan" Potokol Kesehatan Sebagai Pangkal Melindungi Diri Dan Orang Lain

0 Comments


Sleman Barometer99 -- Kegiatan patroli dan pendisiplinan prokes di Jalan umum selalu dilakukan Babinsa Koramil 08/Kalasan jajaran kodim 0732/Sleman,
kali ini Koptu Afnan bersama Babinkamtibmas Polsek Kalasan dan trantib kapanewon berpatroli di tempat-tempat umum.Sambil sosialisasikan penggunaan masker, patroli juga menyisir pengguna jalan yang kelihatan tidak memakai masker untuk di berikan masker secara gratis.minggu pagi(11/4/2021).

Dalam aktivitas diluar rumah pentingnya mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan. Semua ketentuan protokol kesehatan sebagai pangkal utama untuk melindungi diri dan orang lain dalam mencegah terjadinya penularan Covid-19.

Mari kita taati segala bentuk peraturan yang telah disampaikan oleh pemerintah kepada seluruh warga, terutama masyarakat Kabupaten Sleman dan khususnya kapanewon kalasan untuk selalu memakai masker saat keluar rumah.”tutur babinsa saat memberikan pengarahan kepada warga yang kedapatan tidak gunakan masker.

Lanjut Koptu Afnan,bahwa Kegiatan menyapa warga dimasa Corona ini rutin kami laksanakan di lingkungan warga kususnya wilayah Kapanewon kalasan sebagai bagian dari tugas dan juga duta Covid-19 di masyarakat untuk memutus penyebaran mata raitai covid 19.

“Semua harap bersabar diri dalam menghadapi wabah covid,walaupun sebagian besar masyarakat sudah menginginkan keadaan pulih seperti saat-saat sebelum pandemi corona terjadi. Tetap jaga jarak yang aman dan menggunakan masker untuk mematuhi protokol kesehatan yang sudah ada untuk keselamatan bersama,” pungkasnya.(pendim0732/Sleman).

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: