Babinsa koramil 15/Moyudan Selalu Ada Di Tengah Tengah Masyarakat

0 Comments



Barometer99- SLEMAN - Babinsa Koramil 15 Moyudan Kodim 0732/Sleman Sertu Sutarjo melaksanakan Komsos dengan membantu mendampingi  panen petani kacang koro. Memanen di lahan 30 x 40 milik Bpk  Marwan  di dusun.Pedaran Kaliurang Kapanewon Moyudan. (14/42021 ) 

Pendampingan kepada petani merupakan tugas rutin Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan khususnya peningkatan swasembada pangan
Kegiatan ini kita lakukan untuk memberikan dorongan semangat dan motivasi para petani desa binaan agar lebih giat dalam bekerja sehingga mendapatkan hasil yang baik serta dapat mensejahterakan perekonomian para petani”, ujar Sertu Sutarjo

Babinsa juga menyampaikan agar penanaman kacang koro berikutnya di beri pupuk yang rutin dan untuk leraway lahan lebih di tingkatkan lagi kebersihannya dari rumput liar agar kacang koro dapat tumbuh subur dan perkembangannya lebih cepat sehingga mencapai hasil panen yang maksimal dari sebelumnya , terangnya. 

Sementara itu Bpk Marwan selaku pemilik lahan mengucapkan terimakasih pada prajurit TNI khususnya Babinsa Koramil 15 Moyudan Kodim 0732 Sleman Sertu Sutarjo  yang sudah ikut serta membantu mendampingi petani panen kacang Koro. 

“Semoga hasil panen berikutnya akan semakin melimpah dan semoga kebaikan serta keikhlasan hati dalam menjalankan tugas dapat dibalas dengan pahala yang berlipat”, Ungkapnya.
(Red)
Sumber : Penramil 15 myd 

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: