Bea Cukai Langsa adakan Program "English For Millenials Employee"

0 Comments


Barometer99, Kota Langsa -
Bea Cukai Langsa secara rutin setiap hari Jumat mengadakan sebuah program yang merupakan sebuah inovasi dari Bea Cukai Langsa untuk para pegawai nya. Program ini dilaksanakan secara daring dan diberi nama “English For Millenials Employee”. Sesuai namanya kegiatan ini diikuti oleh pegawai milenial Bea Cukai Langsa, Jum'at 16 April 2021.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris pegawai Bea Cukai Langsa. Pada kesempatan kali ini kegiatan ‘English For Millenials’ menghadirkan tamu spesial yaitu Ms. Suzucy Yanelda, dari English Club IAIN Cot Kala Langsa.

Kepala Kantor Bea Cukai Langsa, Tri Hartana, memulai acara dengan kata sambutan yang dilanjutkan dengan perkenalan oleh Ms. Suzucy Yanelda. Setelah itu setiap peserta kegiatan secara bergantian membagikan sebuah topik atau bercerita, dan peserta yang lainnya menanggapi. Ruang diskusi berlangsung sangat aktif karena para peserta bersemangat untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Inggrisnya.

Yuk kita tingkatkan kemampuan dalam berbahasa Inggris, karena bahasa Inggris adalah bahasa asing yang paling banyak dipakai di dunia internasional.(*)

#BeaCukai
#BeaCukaiRI #BeaCukaiMakinBaik #Kemenkeu
#BeaCukaiAceh #BeaCukaiLangsa #EnglishForMillenials

Editor : Jefry Boy Isny

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: