Bea Cukai Langsa Laksanakan Vaksinasi Covid - 19 Tahap II

0 Comments

Barometer99, Kota Langsa -
Setelah sukses melaksanakan vaksinasi Covid-19 pertama pada Kamis, 18 Maret 2021, Bea Cukai Langsa kembali melaksanakan vaksinasi untuk kedua kalinya pada Rabu, 14 April 2021. 

Vaksinasi Covid-19 ke-2 ini diikuti oleh seluruh pegawai dan PPNPN di lingkungan Bea Cukai Langsa. Masih ditempat yang sama, vaksinasi yang ke-2 ini dilaksanakan di Puskesmas Langsa Baro, Kota Langsa. Kegiatan vaksinasi dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.


Seseorang yang sudah divaksin bukan berarti 100% kebal terhadap COVID-19, masih ada kemungkinan seseorang yang sudah divaksin dapat terinfeksi COVID-19, hanya saja yang sudah mendapat vaksin COVID-19 jika terinfeksi virus Corona jenis baru maka tingkat keparahannya tidak separah dengan yang mendapat vaksin COVID-19, sehingga meskipun sudah mendapat vaksin COVID-19 tetap penting untuk menerapkan protokol kesehatan 3M.

Ayo tetap patuh menjalankan protokol kesehatan 3M: memakai masker dengan benar, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan, serta mencuci tangan pakai sabun.(*)
-
#BeaCukai
#BeaCukaiRI #BeaCukaiMakinBaik #Kemenkeu
#BeaCukaiAceh #BeaCukaiLangsa #VaksinCovid19
#Covid19

Editor : Jefry Boy Isny

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: