Bea Cukai Langsa Lakukan Sosialisasi dan Edukasi Rokok Ilegal Melalui "Meujamee U Pekan"

0 Comments

Barometer99, Kota Langsa - 
Sebagai pelaksanaan salah satu tugas dan fungsi Direktorat Jenderal Bea dan Cukai, yaitu Community Protector, Bea Cukai Langsa terus berupaya meningkatkan pemahaman dan pengetahuan masyarakat Kota Langsa dan sekitarnya dengan mensosialisasikan tentang Barang Kena Cukai (BKC) khususnya Hasil Tembakau (HT) rokok legal dan yang illegal, Minggu, 12 April 2021.

Sejak Rabu, 07 April sampai dengan Kamis, 08 April 2021, Bea Cukai Langsa telah melaksanakan sosialisasi terkait BKC yang disebut ‘Meujamee U Peukan’. Ini merupakan sebuah program inovasi dari Bea Cukai Langsa untuk menjawab tantangan perkembangan zaman. Kegiatan sosialisasi tersebut dilaksanakan dengan mendatangi tempat-tempat penjualan eceran BKC yang ada di Kabupaten Aceh Timur, Kecamatan Idi Rayeuk, dan Kecamatan Peudawa.


Diharapkan dengan pelaksanaan kegiatan sosialisasi ini dapat meningkatkan pemahaman dan partisipasi penjual dan/atau masyarakat dalam memerangi peredaran rokok illegal, sehingga dapat menurunkan peredarannya. Demi Indonesia maju, dan Bea Cukai Makin Baik.(*)

#BeaCukai
#BeaCukaiRI #BeaCukaiMakinBaik #Kemenkeu
#BeaCukaiAceh #BeaCukaiLangsa
#BKC
#MeujameeUPeukan

Editor : Jefry Boy Isny

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: