Bea Cukai Langsa Lepas Pegawai Purnabakti

0 Comments


Barometer99, Kota Langsa -
Bertempat di Ruang Media Center Kantor Bea Cukai Langsa, Bea Cukai Langsa mengadakan acara pengantar pegawai Bea Cukai Langsa yang telah memasuki masa purnabakti, yaitu Mawardi yang sebelumnya menjabat sebagai Pejabat Fungsional Ahli Pertama di Kantor Bea Cukai Langsa

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh pejabat/pegawai Bea Cukai Langsa dengan tetap menjalankan protokol kesehatan. Acara dibuka dengan kata sambutan sekaligus kesan dan pesan oleh Tri Hartana selaku Kepala Kantor Bea Cukai Langsa, dalam sambutannya beliau menyampaikan pesan kepada para pegawai yang pensiun agar tetap semangat, selalu menjaga kesehatan, dan mengisi masa purnabakti dengan banyak ibadah dan berkumpul dengan keluarga. Selanjutnya atas nama institusi Bea Cukai, Tri mengucapkan banyak terima kasih atas segala pengabdian pegawai yang telah pensiun.

Acara selanjutnya yaitu kesan dan pesan yang disampaikan oleh perwakilan Pejabat Eselon IV, diteruskan ke Perwakilan Pejabat Fungsional dan diakhiri oleh perwakilan Pelaksana.

Ditengah - tengah acara juga memutarkan video kenang-kenangan pegawai yang pensiun selama bertugas di Kantor Bea Cukai Langsa. Acara ditutup dengan penyerahan cinderamata dan foto bersama sebagai bentuk kekeluargaan pegawai Bea Cukai Langsa.(*)

#BeaCukai
#BeaCukaiRI #BeaCukaiMakinBaik #Kemenkeu
#BeaCukaiAceh #BeaCukaiLangsa
#Purnabakti #Pensiun

Editor : Jefry Boy Isny

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: