Bea Cukai Langsa Sambut Mahasiswa Politeknik LP3i Kota Langsa

0 Comments


Barometer99, Kota Langsa -
Bea Cukai Langsa menyambut kedatangan para mahasiswa dari Politeknik LP3i Kampus Langsa di Kantor Bea Cukai Langsa. Kedatangan para mahasiswa ini merupakan rangkaian acara dari kegiatan “Campus goes to Customs”. Kegiatan ini dilaksanakan secara blended di ruang Media Center KPPBC TMP C Langsa dan melalui media teleconference (Zoom), Kamis, 08 April 2021.

Acara dimulai dengan kata sambutan oleh Kepala Kantor Bea Cukai Langsa, Tri Hartana dan dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Kepala Kampus LP3i Langsa, Zulkifli, SE., MM. Dalam sambutannya. Tri menyampaikan bahwa tujuan diadakannya acara ini agar para mahasiswa dapat mengetahui serta memahami apa itu Bea Cukai beserta tugas dan fungsinya, juga mengetahui secara garis besar ketentuan-ketentuan terkait peraturan dibidang kepabeanan dan cukai yang ada di kehidupan sehari-hari. Zulkifli juga menambahkan bahwa acara ini juga bermanfaat kepada para mahasiswa agar dapat mengetahui pola kerja dilingkungan Bea dan Cukai.

Tidak hanya diajak mengenal tugas, fungsi, dan peran Bea Cukai, mahasiswa juga diberikan gambaran umum tentang PMK 199/WBK.010/2019 tentang Ketentuan Kepabeanan, Cukai, dan Pajak atas Impor Barang Kiriman. Mahasiswa juga berkesempatan untuk bertanya langsung kepada pemateri, sehingga ruang diskusi berlangsung sangat aktif. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.(*)

#BeaCukai
#BeaCukaiRI #BeaCukaiMakinBaik #Kemenkeu
#BeaCukaiAceh #BeaCukaiLangsa
#LP3iLangsa

Editor : Jefry Boy Isny

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: