Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Lape Gotong Royong Bangun Masjid di Desa Hijrah

0 Comments




Barometer99- SUMBAWA- BESAR-NTB, Sebagai ujung tombak Kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat terutama warga binaannya, Bhabinkamtibmas selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan bantuan serta memberikan rasa aman.

Seperti halnya yang ditunjukan Bhabinkamtibmas Desa Hijrah Kecamatan Lape yakni Brigadir Akhmad Kurniawan SH., bergabung dan berbaur bersama masyarakat Dusun Hijrah 2 untuk melaksanakan gotong royong membangun Masjid Nurul Iman., Senin (05/03/21) pagi.

Dalam kegiatan tersebut nampak Brigadir Akhmad kompak bersama warga binaannya mengangkat koral yang akan digunakan sebagai bahan cor bangunan.

Pada kesempatan itu juga, Bhabinkamtibmas Bripka Suhardiansah memberikan himbauan pada warga agar senantiasa mengutamakan keselamatan saat bekerja, serta selalu mematuhi protokol kesehatan.

Bhabinkamtibmas juga meminta warga agar selalu menjaga persatuan dan kesatuan antar warga serta jika menemukan hal-hal yang mencurigakan, terutama yang menyangkut Kamtibmas agar secepatnya melaporkan ke kepolisian.

Sementara itu dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Lape Akp I Made Surana mengatakan apa yang dilakukan Bhabinkamtibmas merupakan bentuk kepedulian seorang Anggota Polri kepada masyarakat untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat. Selain itu, kehadiran Bhabinkamtibmas juga dianggap mampu memberikan dorongan semangat dan juga motivasi melalui keikutsertaannya dalam gotong royong tersebut.

"Kehadiran Polri khususnya Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat itu sangat penting, tujuannya adalah untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat di wilayah hukumnya”. Ujar Kapolsek.

(Hms)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: