Bhabinkamtibmas Desa Seteluk Tengah Dukung Program 100 Hari Bupati KSB

0 Comments

Barometer99- SUMBAWA BARAT,-  Bhabinkamtibmas  Desa seteluk tengah Brigadir Ardiansyah menghadiri kegiatan pemerintah kecamatan Seteluk dalam rangka apel siaga gotong royong penuntasan pilar ke 4 dan 5 STBM (Sanitasi Total Berbasis Masyarakat), bertempat di lapangan voly Desa Seteluk tengah kecamatan Seteluk Kabupaten Sumbawa Barat.jumat (16/4/21) pukul 08.30 wita.

Dalam apel siaga gotong royong penuntasan pilar 4 dan 5 di hadiri Bupati Sumbawa Barat Ir H.W Musyafirin,MM dan Asisten 1,serta camat seteluk beserta perangakat.Kapolsek seteluk beserta anggota.Danramil 1628-03/seteluk beserta anggota.Kades beserta perangkat desa.ASN dan PTT Desa Seteluk Tengah.

"Bhabinkamtibmas desa seteluk tengah ikut mendukung dan mengawal program 100 hari Bupati Sumbawa Barat yaitu penuntasan pilar 4 dan 5 STBM" kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono Sik MH melalui Paur Subbag Humas IPDA Eddy Sobandi,S.Sos.
Eddy Humas menjelasakan,5 pilar STBM adalah (1) Stop buang air besar sembarangan (Stop BABS).(2) Cuci tangan Pakai sabun.(3) pengelolaan air minum rumah tangga (4) pengelolaan sampah rumah tangga (5) pengelolaan limbah cair rumah tangga. 

Selain itu pula, Bhabinkamtibmas memberikan sosialisasi tentang lomba kampung sehat jilid 2 yang merupakan gagasan dari pak Kapolda NTB, tujuannya untuk menekankan pada penyebaran Covid19 diwilayah.

" Dalam kegiatan tersebut para hadirin tamu undangan dan masyarakat tetap menerapkan Prokes Covid-19 dengan cara memakai masker dan jaga jarak"tutupnya

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: