Biadab, Kakek 62 Tahun Cabuli Anak di Bawah Umur

0 Comments

Barometer99- DOMPU-NTB,- Telah terjadi kasus pencabulan dan atau pemerkosaan terhadap anak dibawah umur yg dilakukan oleh seorang tetangga yg berumur 62 tahun. Sabtu, 24/4/2021 sekitar Pukul 11.30 wita beretempat di dusun Karama Polo desa Lune Kecamatan Pajo Kabupaten Dompu.

Berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP/K/155/IV/2021/NTB/Res Dompu, tanggal 24/4/2021 Perkara : Pencabulan Terhadap Anak Dibawah Umur di dusun Karama Polo desa Lune Kecamatan Pajo Kabupaten Dompu.

Pelaku Kaharudin, 62 tahun, pekerjaan petani.
dusun Karamapolo Desa Lune Kecamatan Pajo Kabupaten Dompu.

Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, S.I.K melalui kasi Humas IPDA Handik Wijaksono menjelaskan, telah terjadi kasus pencabulan dan atau pemerkosaan terhadap anak dibawah umur yang juga merupakan tetangganya sendiri, yang mana pada saat korban sedang bermain dengan temannya dipangil oleh pelaku untuk membeli kopi di warung sekitar rumahnya setelah korban kembali dari warung kemudian diajak oleh pelaku ke kamarnya, karena masih kecil anak tersebut menuruti ajakan pelaku.

Namun setelah dikamar pelaku memaksa membuka celana korban sampai telanjang, sedangkan pelaku juga membuka celananya dan berusaha menindis korban, namun diluar rumah ada teman-teman korban sedang bermain sehingga tanpa sengaja melempar rumah pelaku dan pelaku langsung ketakutan dan keluar rumah. Ujar Kasi Humas Polres Dompu.

Setelah itu korban pulang kerumahnya dan memberitahukan kejadian teresebut kepada orang tuanya, kemudian orang tuanya melaporkan ke aparat desa. Tuturnya.

“Setelah warga mengetahui kejadian tersebut pelaku langsung melarikan diri dari rumahnya, pukul 14.30 wita”.

Atas kejadian tersebut Plt. Kades melaporkan ke BKTM Lune dan anggota Polsek Pajo sehingga hasil koordinasi dengan unit PPA korban dan ibunya dibawa oleh Bhabinkamtibmas ke polres untuk melaporkan kejadian tersebut .

Karena korban masih anak maka langsung dibawahs oleh Bktm Lune ke unit PPA sat Reskrim Polres Dompu dan langsung di
 terima dan sudah visum di RSUD Dompu dan saat ini sudah di tangani oleh unit PPA sedangkan pelaku masih dalam pencarian. (Syf-14)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: