Bidik Hongkong Jadi Pintu Ekspor UMKM Aceh, Bea Cukai Aceh dan KJRI Hongkong Gelar Business Matching

0 Comments


Barometer99, Banda Aceh -
Business Matching merupakan sebuah pertemuan bisnis yang terjadwal antara pebisnis, pengecer, agen, distributor dengan calon investor atau partner.

Kegiatan pertemuan bisnis (Business Matching) ini merupakan ajang yang harus bisa dimanfaatkan oleh seluruh Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Provinsi Aceh agar bisa memasarkan produknya tidak hanya pada pasar lokal, namun hingga pasar internasional. Untuk itu, Kanwil Bea Cukai Aceh bersama dengan Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) di Hongkong bersinergi melaksanakan kegiatan bilingual Business Matching yang mempertemukan 32 (tiga puluh dua) UMKM di Provinsi Aceh dan juga 6 (enam) distributor Hongkong pada Kamis, 08 April 2021, di Aula Cut Nyak Meutia Kantor Wilayah Bea Cukai Aceh dan secara daring.

Safuadi, Kepala Kanwil Bea Cukai Aceh membuka acara Business Matching ini dengan menyampaikan, “Saat ini merupakan waktunya UMKM Aceh go International, jangan hanya merambah pasar lokal saja. Kualitas produk UMKM Aceh tidak kalah dengan produk dengan bahan baku sejenis. Mari bersama kita kawal ekspor produk Aceh di pasar Hongkong”.(*)

#kemenkeutepercaya
#beacukaimakinbaik
#kanwilbeacukaiaceh
#humaskanwilbeacukaiaceh

Editor : Jefry Boy Isny

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: