𝗬𝗢𝗡𝗕𝗘𝗞𝗔𝗡𝗚 𝟮 𝗙𝗖 𝗧𝗨𝗥𝗨𝗧 𝗦𝗘𝗥𝗧𝗔 𝗟𝗔𝗚𝗔 𝗔𝗠𝗔𝗟 𝗧𝗨𝗥𝗡𝗔𝗠𝗘𝗡 𝗦𝗘𝗣𝗔𝗞 𝗕𝗢𝗟𝗔 𝗗𝗜 𝗗𝗔𝗠𝗣𝗜𝗧

0 Comments


MALANG Barometer99 - YBA2/MWJ-Pertandingan sepak bola eksebisi/persahabatan antara YonBekang 2 FC dan Bhirawa FC berlangsung sengit di lapangan Kalibakar desa Sukodono kec.Tirtoyudo Dampit Kab.Malang, Minggu (11/4/2021). 

Sejak Peluit ditiupkan dibabak pertama, antara kedua kesebelasan saling unjuk kekuatan dengan saling menyerang. Dalam pertandingan ini, keduanya bertanding layaknya sedang berebut piala.

Babak pertama berakhir dengan skor 2-1 untuk Bhirawa FC. Usai turun minum, babak kedua dimulai kesebelasan Yonbekang 2 yang di pimpin oleh Serka Armada langsung berupaya menyerang untuk mengejar ketertinggalan dibabak awal. 
Pertandingan makin seru dan sengit. Tim Yonbekang 2 berusaha mempertahankan dari serangan Bhirawa FC yang diawaki oleh pemain Metro FC Kab.Malang.

Danyon Bekang 2 Kostrad Letkol Cba Firmanuddin Lilawangsa,S.I.P. secara terpisah saat ditemui Tim Pen menyatakan " Bahwa kami Tim Sepak Bola Yonbekang 2 FC sengaja datang ke Dampit karena diundang oleh Panitia Pembangunan Masjid Tirtoyudo Dampit  dalam rangka menggalang dana pembangunan masjid Darrusalam Dampit.

Kegiatan ini sudah ke-4 kalinya terjalin dan diharapkan ke depan tetap terjaga karena TNI adalah bagian dari rakyat. Imbuhnya.
( TIM )

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: