Bupati Batu Bara Lantik Anggota BPD Di 64 Desa

0 Comments

Barometer99- Batu Bara - Pelantikan Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan dan secara video conference (vidcon) yang berpusat di Aula Rumah Dinas Bupati, Komplek Tanjung Gading. Selasa (20/04/2021). 
Sebanyak 64 Desa anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) yang terpilih dilantik. 
Turut hadir dalam pelantikan Bupati Batu Bara - Ir. H. Zahir, M.AP didampingi Sekretaris Daerah - H. Sakti Alam Siregar, SH, Asisten I - Russian Heri, S.Sos, Kepala Dinas PMD - Radiansyah.


Pelantikan serta pengambilan sumpah para anggota Badan Permusyawaratan Desa, dilantik langsung oleh Bupati Batu Bara - Ir. H. Zahir, M.AP
Setelah selesai pelantikan dan pengambilan sumpah anggota BPD, Bupati Batu Bara menyampaikan Selamat kepada anggota - anggota BPD Periode 2020-2026.

"Saya menghimbau kepada anggota BPD yang dilantik untuk bekerja keras dan mendengar aspirasi yang ada pada masyarakat. Serta menyelesaikan masalah dengan gotong royong, kebersamaan dan bermusyawarah" Ucap Bupati - Zahir
Lanjutnya, Anggota BPD merupakan salah satu pilar dalam penyelenggaraan otonomi daerah. Yaitu, sebagian aspirasi dan pengawasan terhadap peraturan desa dalam menentukan kemajuan suatu desa. 

" Setiap anggota BPD diharapkan agar terus meningkatkan kualitas kerjanya, dengan tujuan menghindari persoalan kesalahan pemahaman antara BPD dengan Pemerintah Desa. "Ujar Bupati Batu Bara. 
Sumber : Kabid Humas Pemkab Batu Bara.
Editor : Rahmat Hidayat

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: