Dandim 0732/Sleman Pimpin Acara Korp Raport Anggota Baru, Serah Terima Jabatan Dan MPP

0 Comments

Barometer99- SLEMAN — Komandan Kodim 0732/Sleman Letkol Inf Arief Wicaksana S.H.,M.,Han pimpin acara laporan korp raport anggota baru, serah terima jabatan dan MPP (Masa Persiapan Pensiun) anggota Kodim 0732/Sleman yang dihadiri oleh para Danramil, Perwira Staf, serta persit yang bertempat di Makodim 0732/Sleman Jl. Magelang Km.14,5 Medari Sleman.Jumat (9/4/2021).

Dalam sambutannya Dandim menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas kepada anggota baru antara lain Kepala Staf Kodim 0732/Sleman, Pasiter Kodim 0732/Sleman, Danramil 16/Godean, Danramil 10/Berbah, Wadanramil 17/Gamping dan Wadanramil 08/Kalasan. Diharapkan kedatangan anggota baru tersebut dapat semakin memajukan Kodim 0732/Sleman dalam rangka menjawab setiap tantangan sesuai tugas dan fungsinya masing-masing. 

Pada acara serah terima jabatan, Mayor Inf Sujud yang menyerahkan tugas, wewenang dan tanggung jawab jabatan Danramil 10/Berbah akan melaksanakan Masa Persiapan Pensiun (MPP), selanjutnya jabatan Danramil 10/Berbah akan dijabat oleh pejabat baru yaitu Kapten Czi Supriyanto.

"Saya minta kepada seluruh Perwira, baik anggota baru maupun yang melaksanakan serah terima jabatan agar melaksanakan tugasnya dengan sungguh-sungguh dan bertanggung jawab, laksanakan tugas sebaik-baiknya sesuai fungsinya masing-masing, serta berbuatlah yang terbaik, tulus dan ikhlas. Saya yakin saudara sekalian mampu mengemban jabatan ini dengan baik, sehingga keberhasilan yang telah dirintis oleh sebelumnya dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan,” tegas Dandim.

“Kepada anggota yang melaksanakan MPP saya ucapkan terimakasih atas segala kontribusi yang sudah diberikan selama ini, jadikanlah pengalaman selama berdinas aktif sebagai pengalaman yang sengat berharga. Gunakan waktu ke depan menjelang paripurna dengan sebaik baiknya untuk dapat beradaptasi dengan lingkungan masyarakat sipil, tentunya agar senantiasa dapat menjadi contoh dan tauladan bagi masyarakat di wilayah,” tambahnya.

Kegiatan sertijab di lingkungan Kodim 0732/Sleman adalah bagian dari dinamika pembinaan personel dan organisasi TNI AD yang dilakukan secara berkesinambungan. Kegiatan ini memiliki esensi sebagai sebuah upaya pembinaan personel dalam rangka Tour of Duty dan Tour of Area agar organisasi menjadi lebih dinamis, sekaligus sebagai upaya untuk meningkatkan kinerja organisasi dalam rangka pengembangan karier untuk memperoleh pengalaman tugas dan wawasan yang lebih luas. 
(YL)
Sumber : Pendim 0732/Sleman

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: