Dandim Sleman Hadiri Sertijab Kasiren Korem 072/Pamungkas dan Dandim 0734/Kota Yogyakarta

0 Comments


Barometer99- SLEMAN - Komandan Kodim 0732/Sleman Letkol Inf Arief Wicaksana S.H.,M.,Han menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasiren Korem 072/Pmk dari Kolonel Inf Stefanus Satrio Aribowo S.H kepada Letkol Inf Denny Marantika dan Dandim 0734/Kota Yogyakarta dari Kolonel Arm Tejo Widhuro, S.Sos., M.Si., Kepada Letkol Inf Erwin Ekagita Yuana, S.I.P., M.Si. yang dipimpin oleh Komandan Korem 072/Pamungkas Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan, S.I.P.,M.M., bertempat di Serambi Makorem 072/Pamungkas, Jl. Reksobayan No.4, Ngupasan, Daerah Istimewa Yogyakarta. Rabu (7/4/2021) 

Dalam amanatnya Danrem 072/Pamungkas menyampaikan, ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas pelaksanaan tugas dan pengabdiannya selama ini, Semoga segala pengalaman yang diperoleh, akan menjadi bekal yang bermanfaat untuk melanjutkan pengabdian di tempat tugas dan jabatan yang baru.

"Jadikan penugasan ini sebagai wahana untuk mengembangkan kepemimpinan dan manajerial. Berbuatlah yang terbaik, berani, tulus dan ikhlas, sehingga dapat memberikan kontribusi nyata bagi kelancaran tugas pokok Korem 072/Pamungkas. Dengan berbagai pengalaman penugasan sebelumnya, saya yakin dan percaya, saudara sekalian mampu mengemban jabatan ini dengan baik. Sehingga keberhasilan yang telah dirintis oleh pejabat sebelumnya dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan".

"Kegiatan sertijab di lingkungan Korem 072/Pmk adalah bagian dari dinamika pembinaan personel dan organisasi TNI AD yang dilakukan secara berkesinambungan. Kegiatan ini mempunyai esensi sebagai sebuah upaya pembinaan personel dalam rangka tour of duty dan tour of area agar organisasi menjadi lebih dinamis, sekaligus sebagai upaya  untuk meningkatkan kinerja organisasi dalam rangka pengembangan karier untuk memperoleh pengalaman tugas dan wawasan yang lebih luas".

Dandim 0732/Sleman menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat baru semoga amanah dan kepada pejabat lama semoga kariernya lebih naik lagi dan tambah sukses di Satuan yang baru. 

Dalam Kegiatan Serah Terima Jabatan dilaksanakan tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat.

Nampak hadir dalam acara sertijab Kasrem 072/Pmk Kolonel Inf Afianto beserta Isteri, Para Kasi Kasrem 072/Pmk beserta isteri, Para Dandim Jajaran Korem 072/Pmk beserta isteri, Para Ka/Dan Satdisjan Jajaran Korem 072/Pamungkas, Ketua dan Wakil serta Para Pengurus Persit KCK Koorcabrem 072 PD IV/Diponegoro.
(Red)
Sumber : Pendim 0732/Sleman

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: