Danlanud ZAM Lepas Dua Casis SMA Pradita Dirgantara

0 Comments

Barometer99- MATARAM - NTB - LANUD ZAM. Komandan Lanud TGKH M. Zainuddin Abdul Madjid (ZAM) Kolonel Pnb Khairun Aslam didampingi Ketua Yasarini Cabang Lanud ZAM Ny. Ipak Kh. Aslam beserta Pengurus PIA melepas dua calon siswa (Casis) Sekolah Menengah Atas (SMA) Pradita Dirgantara di ruang tamu Danlanud ZAM Mataram, Sabtu (3/4/2021).

Dua Casis asal Nusa Tenggara Barat (NTB) ini akan mengikuti seleksi SMA Pradita Dirgantara tahap pusat yang dilaksanakan di Boyolali Jawa Tengah yaitu Laksamana Radja At Tholut dari SMP Negeri 6 Mataram dan I Wayan Yogesvara Indika Pratama dari SMP Kristen Aletheia.
Dalam arahannya Danlanud ZAM mengatakan, agar para Casis dalam menghadapi seleksi tingkat pusat agar selalu serius, fokus, dan tetap semangat serta tidak menyia-nyiakan kesempatan yang bagus ini. 

“Fokus dan semangat, manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya, kalian adalah perwakilan dan kebanggaan dari NTB,” tutur Danlanud ZAM.

Turut mendampingi pemberangkatan ini Kadisops Lanud ZAM Letkol Lek Anggoro Budy Mulya, S. S. T., Kadispers Letkol Adm I Dewa Gede Agung J. K., dan orang tua Casis. Pemberangkatan ini mendapat dukungan khusus dari TNI Angkatan Udara dengan menggunakan pesawat C-130 Hercules.
(Red/Ril)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: