Danramil 16/Godean Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan TK ABA

0 Comments


Sleman Barometer99 -- Danramil 16/Godean kodim 0732/Sleman kapten Arm Sutrisno menghadiri peletakan batu pertama pembangunan TK ABA oleh Bupati Sleman,Ibu Dra Hj Kustini Sri purnomo di padukuhan Jowah RT 01 RW 13 Sidoluhur Godean,Minggu (11/4/2021). 

Seusai pelaksanan peletakan Batu pertama oleh Bupati Sleman.Danramil 16/Godean kapten Arm Sutrisno mengungkapkan,bahwa gedung sekolah merupakan sarana penting dalam pelaksanaan pembelajaran karena dengan adanya gedung sekolah proses pembelajaran dapat berjalan dengan nyaman dan lancar.

Lanjut Danramil,Melalui babinsanya pula Koramil 16/Godean akan berupaya untuk membantu dan berperan aktif dalam pelaksanaan pembangunan,sehingga dapat selesai tepat pada waktunya dan dapat segera dirasakan manfaatnya.Hal ini pula sebagai wujud kepedulian TNI terhadap kecerdasan generasi muda sebagai penerus bangsa,” ungkap Danramil.

“Mari kita dukung bersama upaya pemerintah desa dalam meningkatkan kecerdasan generasi muda sehingga ke depan dapat membawa nama baik bangsa khususnya Kapanewon Godean,” ajak Danramil.(pendim0732/Sleman).

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: