Danramil 21/Bulukerto Pimpin Anggotanya Takziah Dirumah Duka Almarhum Letda Laut(T) Rintoni, Salah Satu ABK KRI Nanggala 402 Yang Gugur

0 Comments

Barometer99- WONIGIRI,- Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Minggu petang (25/4), mengumumkan secara resmi KRI Nanggala 402 tenggelam dan 53 ABK-nya gugur. 

Salah satu dari 53 ABK KRI Nanggala 402 yang gugur berasal dari Kabupaten Wonogiri, yakni Prajurit TNI-AL Letnan Dua Laut (T) Rintoni (Padiv Kontrol) yang berusia 35 tahun. Tentunya seluruh anggota TNI maupun masyarakat Indonesia pada umunya turut berduka atas kejadian tersebut.

Koramil 21/Bulukerto yang dipimpin oleh Danramil Kapten Arm Agus Setiyono, bersama dengan anggota Polsek yang dipimpin oleh Kapolsek Iptu Sandriya melaksanakan taksiyah dirumah duka yang berada di Desa Bulurejo Rt 001/003 Kecamatan Bulukerto, Senin(26/4).

Kapten Arm Agus menyampaikan, kami keluarga besar TNI dari Koramil 21/Bulukerto memberi ucapan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas gugurnya Almarhum Letnan Dua Laut (T) Rintoni, semoga Almarhum diampuni segala dosanya, ditempatkan terbaik disisi-Nya.

“ Dan kepada keluarga yang di tinggalkan semoga diberikan ketabahan, kesabaran dan kekuatan, dalam menerima ujian ini, karena pada akhirnya kita semua akan kembali kesisi Nya “, pungkasnya.

(Arda 72)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: