Danramil Ingatkan Para Pedagang Berbasis Mikro Terkait Prokes Dimasa PPKM

0 Comments


Surakarta - Rabu (21/04/2021) Danramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Kapaten Inf Paidi bersama dengan Babinsa Kelurahan Sudiroprajan Sertu Hidayat Kurniawan dan Linmas setempat melaksanakan pemantauan wilayah dilanjutkan sosialisasi pelaksanaan Prokes di sepanjang Jl.RE Martadinata Kecamatan Jebres Kota Surakarta.

Danramil menegaskan dirinya melaksanakan pemantauan wilayah serta memberi himbauan secara langsung yang didampingi Babinsa dan Linmas kepada para pedagang dalam menjalankan Protokol Kesehatan berbasis Mikro.

"Selain memantau kami juga mengingatkan kepada para pedagang yang berada disepanjang Jl.RE. Martadinata agar senantiasa melaksanakan 5 M, Memakai Masker, Mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, Menjaga Jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas."tutur Danramil.

"Dibulan ramadhan ini Kami senantiasa terjun langsung ke masyarakat, guna membantu pemerintah dalam mensosialisasikan hidup sehat dan berdisiplin dalam menjalankan protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19 diwilayahnya, untuk itu kita terus menerus secara konsisten untuk mengingatkan mereka khusunya para pedagang agar senantiasa berdisiplin dalam menjalankan protokol kesehatan."pungkas Kapten Inf Paidi disela-sela kegiatannya yang berada diwilayah Sudiroprajan.

(Arda 72)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: