Darmadi Djufri Siap Sambut Estafet Kepemimpinan PERADI Palembang

, 0 Comments

Barometer99.com - Palembang - DR. H. Darmadi Djupri SH, MH, CMLC Siap Sambut Estafet Kepemimpinan Ketua DPC PERADI Palembang.

Visi dan Misinya Menjadikan PERADI sebagai wadah tunggal Advokat dalam mewujudkan profesionalitas Advokat yang mandiri, Berkualitas dan Bermartabat ia sampaikan ketika Deklarasi calon Ketua DPC PERADI Palembang periode 2021-2026 yang berlangsung di salah satu hotel berada dikawasan Demang Lebar Daun, Jum'at (09/04/2021).

Program unggulannya Jika ia terpilih sebagai ketua DPC PERADI Palembang, ialah Pemberdayaan Advokat muda sebagai pelopor, Pelangsung dan Penyempurna kehormatan Advokat.

Ia ungkapkan bahwa PERADI memiliki tantangan yang berat karena banyaknya organisasi Advokat yang pasti berdampak dengan kode etik Advokat, untuk mewujudkan PERADI bermartabat dan berkualitas PERADI perlu digawangi secara maksimal.

"Pada awalnya saya tidak berkeinginan untuk menjadi ketua DPC PERADI Palembang, tapi banyaknya senior dan Advokat muda, karena saya lihat kedepan menurut ku PERADI ini perlu digawangi secara maksimal karena tantangannya kedepan jauh lebih berat. ditengah banyaknya organisasi advokat saat ini yang ada dan ini sangat berdampak jadi banyak sekali kode etik advokat dilanggar, Maka kedepan saya bercita-cita Jika mendapat kepercayaan menjadi ketua DPC PERADI seiring dengan semangat DPN PERADI, saya akan menjadikan PERADI menjadi single Bar", ungkapnya.

Ia menargetkan agar para advokat memiliki keinginan yang sama yaitu menjadikan PERADI berkualitas untuk lima tahun Kedepan, sehingga memilih pemimpin yang terbaik.

"Target kita agar semua advokat di palembang ini Mempunyai kesamaan pandang, kesamaan sikap sehingga nanti mereka dapat memilih yang terbaik untuk menjadi pemimpin PERADI kedepan dan siap memimpin PERADI 5 tahun Kedepan", harapnya.

 
Sementara Ketua Tim Pemenangan DEJE, Zakaria Abas menegaskan bahwa sebagai Tim pemenangan DEJE sangatlah berbeda dengan Tim Pemenangan Pilkada, Langkah awal yang akan dilakukan tidak lain menyakinkan anggota tentang visi misi dari DEJE kedepannya.

"Setelah dilantik kita akan merapikan Tim pemenangan, Rapat kita akan membicarakan Program yang akan kita lakukan,Tim kerja pemenangan berbeda dengan Tim pemenangan Pilkada. Bagaimana kita menyampaikan Visi misi calon ketua apabila terpilih menjadi ketua PERADI, kita juga harus tahu bagaimana langkah kita untuk meyakinkan teman Advokat baik senior maupun junior sehingga mereka akan melihat visi misinya kalau terpilih jadi ketua DPC PERADI nantinya", katanya.

Editor : RVL
Sumber : (Yon)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: