Dekat Dengan Rakyat, Babinsa Sinduarjo Hadiri Takziah di Salah Satu Warga Binaan

0 Comments

Barometer99- SLEMAN,- Berbagai cara dilakukan Babinsa untuk mengenal lebih dekat dengan warga binaannya. Seperti yang dilakukan Babinsa Anggota Koramil 06/Ngaglik Kodim 0732/Sleman, Sertu Sudarmadi yang menghadiri takziah ke tempat warga binaan di Dusun Dukuh RT. 01/09 Sinduharjo, Ngaglik, Sleman, Minggu pagi (25/4/2021).

Di sini Babinsa melaksanakaan komsos dengan warga. Sehingga tejalin silaturrahmi antar Babinsa dengan warga dan tentunya yang diharapkan Babinsa adalah informasi tentang perkembangan situasi di wilayah bisa didapat dari mereka. Dan salah satu tugas pokok Babinsa temu cepat lapor cepat dapat terlaksana berkat terjalinnya komunikasi yang erat antara Babinsa dengan warga binaan.

"Kegiatan Komsos ini akan terus dilaksanakaan oleh Babinsa dalam pembinaan teritorial dengan menggunakaan media yang sering dilakukan. Seperti Tahlilan, Yasinan dan Pertemuan RT dan sebagainya,selain itu juga sebagai sarana untuk sosialisasi tentang pendisiplinan prokes. ungkap Sertu Sudarmadi (Yon/pendim0732)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: