Dikalahkan PortaG A di final, Tim Ulak Bandung Juara 2 Turnamen Volly Tebat Agung

0 Comments


Muara enim, Barometer99.com Partai Final kembali terjadi antar Tim Ulak Bandung Vs Tim PortaG A (tuan rumah) di lapangan desa Tebat Agung Kecamatan Rambang Niru Kabupaten Muara Enim.

Turun dengan Squad terbaik nya, Sampri Cs tetap tampil dengan pemain yang sama saat merobohkan pertahanan Tim PortaG D. Berisi materi pemain Sampri, Ardi, Firmansyah, Irfan, Reza dan Candra.
Terjadi perlawan sengit kejar mengejar sejak set awal antara Tim Ulak Bandung Vs Tim PortaG A, unggul 25 - 23 hingga turun minum.

Set kedua kembali terjadi permainan yang sangat menarik, kejar mengejar point' demi point hingga set dua diambil alih oleh Tim PortaG A dengan skor 25 - 23.

Sampai ke set tiga dan empat di ambil alih oleh Tim PortaG A, dengan ini Tim PortaG A dipastikan menjadi Juara 1 di Turnamen bergensi ini.

"allhamdulillah meski kita kalah tapi Juara dihati masyarakat desa Ulak Bandung, sekali lagi saya ucapkan ribuan terima kasih kepada para pemain yang telah memberikan hasil terbaik meskipun kita harus takluk di tangan tuan rumah" kata Kepala Desa Ulak Bandung Nopiansyah S.Pd

Kapten portaG A mengatakan "terima kasih atas kepada Allah SWT dan terima kasih kepada masyarakat Tebat Agung dan masyarakat desa Ulak Bandung yang telah datang mendukung tim nya masing masing". 

Lanjut kata Bambang "Dari tim kami kedatangan pemain pemain yng cukup pengalaman dari daerah, ada Palembang, Lampung, Martapura dan Belitang. Piala ini kami persembahkan kepada masyarakat Tebat Agung untuk para pendukung.

Dengan berakhirnya turnamen ini, Tim Ulak Bandung keluar sebagai juara 2 dari 64 Tim yang ambil bagian pada kejuaraan ini.

Laporan Ricky Palendra
Editor ; fitra

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: