DPD Partai Golkar SBB Resmi dipimpin Abdusalam Hehanussa

, 0 Comments



Barometer99- Seram Bagian Barat (SBB)-Maluku. Abdusalam Hehanussa resmi memimpin DPD II Partai Golkar Kabupaten Seram Bagian Barat, setelah dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua DPD I Golkar Maluku di Gedung Hatutelu Piru. Senin (19/04).

Pelantikan Hehanussa sekaligus dengan kepengurusan DPD II Golkar Kabupaten Seram Bagian Barat ini berdasarkan, SK Nomor : Kep-32/DPD/Golkar-Mal/11/2020 yang ditandatangani oleh ketua DPD I Golkar Maluku Ramly Ibrahim Umasugi dan sekretaris DPD I James Timesela.

Ramly Ibrahim Umasugi Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Maluku dalam sambutannya menyatakan bahwa, pemilu 2024 merupakan momentum penting bagi kebangkitan Partai Golkar untuk menang dalam pemilihan baik kabupaten maupun tingkat provinsi karena itu merupakan siklus 20 tahun akan datang.

“Untuk memenangkan perjuangan ini, maka tentunya seluruh kaders Partai Golkar harus memiliki strategis olehnya itu, Partai Golkar ini harus di sosialisasikan secara masif dan insentif oleh seluruh kaders”.

Dirinya meminta kepada seluruh kaders partai Golkar di Bumi Saka Mese Nusa untuk memiliki akun-akun di media sosial karena zaman telah berubah, sejalan dengan perkembangan informasi dan teknologi telah merubah berbagai aspek dalam kehidupan oleh karna itu, para kaders harus memiliki akun Facebook, tuwiter, whatsapp, instagram dan lain-lain. Yang isinya menyebarluaskan berita-berita yang baik tentang Partai Golkar.

Dirinya menambahkan, Golkar harus menginstal ulang cara berpolitik, hadir bukan saja pada momentum pemilu tapi dari waktu ke waktu kaders Golkar ada di tengah-tengah masyarakat hadir untuk memeberikan kepastian kenyamanan dan kedamaian jika ini mampu dilakukan maka tentunya dalam salah satu keputusan Rapimnas yang disebut dengan Audit Organisasi dapat berjalan dengan baik.

“Di tempat ini saya yakin sungguh saudara-saudara pengurus yang baru dilantik dibawah kepemimpinan Alan Hehanussa mampu memberikan energi yang positif dan nuansa baru bagi kebesaran Partai Golkar di Kabupaten Seram Bagian Barat,”tandas Ketua DPD I Provinsi Maluku yang juga Bupati Kabupaten Buru.

Sementara itu, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Seram Bagian Barat Abdusalam Hehanussa dalam pidato perdananya sebagai ketua mengatakan, Partai Golkar tidak dapat di pisahkan dengan masyarakat, Golkar dan Masyarakat merupakan entitas yang saling bertautan bagi Partai Golkar.

“Karna itu, kepengurusan partai Golkar yang kami pimpin akan menyatu dengan masyarakat, panji-panji partai Golkar akan kami pancarkan dihati masyarakat, di Dusun-dusun sampai di Kota,”ujarnya.

Perhatian Partai selama ini hanya terfokus pada dinamika perkotaan harus di rubah. Partai Golkar Kabupaten Seram Bagian Barat harus mampu hadir di level masyarakat yang paling bawah. Kedepan partai Golkar harus mampu hadir menjadi solusi bagi setiap persoalan di Desa-desa bahkan di Dusun-dusun.Ujara Ketua DPD Golkar SBB.

Lanjut Hehanussa, Untung kepentingan itu, struktur partai paling bawah harus di beri dukungan lebih karena pengurus Dusun dan Desa harus di tempatkan sebagai ujung tombak Partai Golkar Kabupaten Seram Bagian Barat karena tanpa mereka Partai Golkar SBB akan kehilangan kehormatan sebagai sebuah Partai Politik.

Dikatakan, Untuk kepentingan rakyat dan kemajuan daerah Partai Golkar Kabupaten Seram Bagian Barat selalu kritik pada setiap kebijakan pemerintah, namun kami menjamin sikap kritik kami tidak akan mengulangi objektivitas kami dalam melihat persoalan. Sekali lagi kami tekankan indikator utama kami adalah kesejahteraan rakyat dan kemajuan daerah. Pungkasnya.

“Jika pemerintah berjalan diatas rel yang tepat untuk tujuan yang sama maka Partai Golkar Kabupaten Seram Bagian Barat menjadi partner yang baik pada setiap kebijakan-kebijakan pemerintah Daerah namun jika pemerintah Daerah sedikit saja keluar dari rel tujuan maka Partai Golkar Kabupaten SBB berdiri tegas dan kritik terhadap kebijakan-kebijakan pemerintah daerah,”tutupnya Hehanussa.

Maluku(Sbb)I.wael

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: