Forkopincam Giriwoyo Himbau Warga Terapkan Protokol Kesehatan Dalam Penyaluran BST

0 Comments


Barometer- WONOGIRI,- Bantuan dari pemerintah kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 masih terus dilaksanakan, baik berupa sembako maupun berbentuk uang tunai, guna membantu dan meringankan beban warga. 

Seperti yang dilaksanakan di Kecamatan Giriwoyo,Sabtu (17/04/2021) warga masyarakat yang sudah terdata dan sesuai dengan jadwal yang ada mendatangi Balai Desa Sejati guna mendapatkan Bantuan Sosial Tunai (BST).

Hadir dalam kegiatan tersebut Plt Camat Giriwoyo Fuad Wahyu Pratama beserta staf, Danramil 08/Giriwoyo yang diwakli Batuud Pelda Mukiyar beserta anggota, Kapolsek AKP Wartadi beserta anggota, Tim kesehatan Puskesmas Giriwoyo II dipimpin dr. Budi Azhari, Pegawai PT. Pos, Petugas PKH dan Petugas TSKS.
Dalam kegiatan penyaluran BST tersebut, Forkopincam Giriwoyo menghimbau kepada warga masyarakat yang datang agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam bersama-sama mewujudkan masyarakat yang terbebas dari Covid-19 yang sedang terjadi.

Batuud menjelaskan, jumlah penerima BST sesuai dengan jadwal yang ada dibagikan kepada 864 KPM, yang berasal dari 6 Desa/ Kelurahan dengan rincian, Desa Bumiharjo 157 KPM, Desa Bulurejo 162 KPM, Desa Tirtosuworo 114 KPM, Kelurahan Girikikis 186 KPM, Desa Gedongrejo 83 KPM dan Desa Guwotirto 163 KPM,

 (Arda 72)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: