Forkopincam Karangtengah Dampingi Pemakaman Jenazah Standar Penanganan Covid-19

0 Comments


Barometer- WONOGIRI,- Forkopincam Karangtengah beserta UPTD Puskesmas Karangtengah dampingi pemakaman jenazah warga dengan standar penanganan Covid-19, yang bertempat di pemakaman Dusun Belang, Desa Temboro, Kecamatan Karangtengah, Rabu(21/4).

Sebelumnya, jajaran Forkopimcam telah melakukan koordinasi dengan Kades Temboro, pihak keluarga, lingkungan masyarakat sekitar, serta Pihak Desa Temboro untuk memfasilitasi prosesi pemakaman dan warga lingkungan tidak keberatan, serta mau menerima dalam pelaksanaan pemakaman tersebut.

Warga berinisial S (62 Th) meninggal dunia setelah beberapa hari dirawat di RS. Moewardi dan sebelumnya pada tanggal 6 dan 16 dilakukan tes PCR dengan hasil Positif. Danramil 23/Karangtengah Lettu Inf Cris menyampaikan, jenazah warga yang beralamat di Dusun Boro RT 01/15, Desa Temboro, Kecamatan Karangtengah, tersebut dimakamkan dengan protocol Covid-19 oleh Tim Jogo Tonggo Desa Temboro dan Puskesmas Karangtengah.
Selama proses pemakaman, pihak keluarga maupun warga dihimbau agar tidak mendekat untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, namun setelah proses pemakaman selesai pihak keluarga baru diperbolehkan mendekat untuk mendoakan Almarhum, ujar Danramil.

Danramil melaporkan, Selama proses pemakaman dapat berjalan dengan aman, tertib, lancar dan terkendali.

Hadir dalam kegiatan pemakaman antara lain Camat Karangtengah Tri Wiyatmoko, Danramil 23/Karangtengah Lettu Inf Cris Budiriyanto bersama dengan anggota, Kapolsek Karangtengah Iptu Mujiyo beserta anggota, Kepala UPTD Puskesmas dr.Agus Budi bersama Tim Medis, Kadus Boro dan Tim Jogo Tonggo, 

(Arda 72)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: