Saweu Dayah dan Bansos, Satbrimob Polda Aceh Bersama Polsek, Koramil Birem Bayeun Giat Penghijauan di Dayah Muda Gp Aramiah Aceh Timur

0 Comments


Barometer99, Aceh Timur -
Satbrimob Polda Aceh,
Melaksanakan Saweu ke Dayah (Pesantren) MUDA dan memberikan Bansos berupa Alquran, Sajadah dan Kipas Angin serta melakukan penghijauan tanam pohon di Dayah tersebut, Jum'at 09 April 2021.

Menurut Iptu Rizki Julianda Putera Buna, S.I.K selaku Danki Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor , kegiatan Saweu Dayah memberikan Bansos dan penanaman Pohon ini di Dayah MUDA Desa Aramiah KabUpaten Aceh Timur tersebut semoga dapat bermanfaat bagi kita semua.

Dalam pelaksaan kegiatan ini juga dihadiri oleh Danramil Birem Bayeun Yaitu Lettu Inf Jaya Sakti serta Bhabinkamtibmas Polsek Birem Bayeun Aiptu Saiful Aritonga, SH.

Ditambahkannya, melalui Saweu Dayah ini, saya berharap akan menggugah semangat kita dalam bentuk upaya bakti sosial dan penghijauan pelestarian alam di lingkungan sekitar kita.

Pada kesempatan ini pula Pengurus Dayah sangat menyambut Positif kegiatan ini, dan sangat merasa senang dimana tetap terjalinnya hubungan silaturrahmi antara Brimob dan Dayah Muda

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: