HUT AWDI ke-21 dan HUT DPC AWDI MUARA ENIM RAYA ke-2 berjalan Sukses dan Meriah

0 Comments


MUARA ENIM, Barometer99 -Hari Ulang tahun Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) yang ke 21 dan yang kedua untuk Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Muara Enim,yang diselenggarakan digedung kesenian dayang rindu dengan tema “Berjuang Menegakkan kebenaran, menampung aspirasi Insan jurnalis, bersinergi bersama masyarakat”. Rabu (7/4/2021).

Acara HUT AWDI turut dihadiri dari berbagai Instansi-instansi pemerintah maupun perwakilan dari Perusahaan-perusahaan BUMN, BUMS yang ada di kabupaten Muara Enim, DPRD Muara Enim, ORMAS, LSM, FORUM KSB, dan dihadiri langsung oleh ketua umum AWDI Pusat Bapak Budi Wahyudin syamsu, dan tetap dalam Mentaati Protokol Kesehatan Covid-19.

Dalam HUT AWDI Kepala dinas Komunikasi dan informasi, Ardian Arifanardi AP,M.Si. menyampaikan, “kami mengucapkan selamat Hari ulang tahun kepada AWDI semoga kedepan semakin sukses dan berkembang,bisa menyajikan berita-berita yang berimbang,mengingat semakin pesatnya perkembangan dunia jurnalist baik media sosial,elektronik dan media cetak.

“Kami juga berharap kepada insan pers agar kedepannya bisa menyajikan berita-berita yang mengedukasi, berimbang dan terpercaya dan yang paling utama mari bersama-sama kita bangun Muara Enim yang lebih baik lagi kedepanya dan memberikan contoh yang positif,”harapnya.

Sementara itu Ketua DPC Kabupaten Muara Enim, Rudiansyah menegaskan” kami berharap kepada instansi-instansi pemerintah ataupun perusahan -perusahaan agar dapat bersinergi bersama AWDI dalam membangun Muara Enim yang lebih baik lagi kedepanya “tegasnya.

Dalam kesempatan ini Pak Iko Gusman selaku Manager Humas PT.Bukit Asam mengatakan Selamat Hari Ulang Tahun AWDI yang ke 21 tahun dan 2 tahun keberadaan AWDI di Muaraenim, "Tingkatkan kompetensi, Terus berkarya dalam tugas jurnalis, hindari hoax dan berikan berita yang berimbang,” ucapnya.

Ketua Umum AWDI Budi wahyudin syamsu juga memberikan kejelasan tentang AWDI itu sendiri “Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia dengan jelas saya sampaikan bahwasanya AWDI ini tidak terdaftar di Kemenkumham tetapi AWDI ini terdaftar di Kemedagri, maka dari itu AWDI ini bukan hanya fokus dalam pemberitaan saja tetapi bisa juga bergerak dibidang-bidang sosial”jelasnya. (Fitra)














































Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: