Indahnya Berbagi Takjil Ala Polsek Gunungsari

0 Comments

 

Barometer99- Gunungsari,- Ramadhan 1442 H memasuki hari ke 4, Polsek Gunungsari membagikan ratusan takjil gratis kepada pejalan kaki maupun pengendara motor yang melintas dijalan raya depan Kantor Polsek Gunungsari dan Jalan Raya di depan Alfamart Mambalan. Jumat (17/04/2021) sekira pukul 16.30 Wita hingga jelang berbuka puasa dengan tema " Bersatu saling berbagi dalam perbedaan".

Kapolsek Gunungsari Iptu Surya Irawan SH mengungkapkan, pembagian takjil ini merupakan wujud kepedulian keluarga besar Polsek Gunungsari dan para donatur Outlet Nasi bungkus gratis kepada masyarakat muslim yang berpuasa, khususnya bagi masyarakat pengendara maupun pejalan kaki yang melintas dijalan raya depan Kantor Polsek Gunungsari dan dijalan raya depan alfamart Mambalan.
“Kami membagikan ratusan takjil gratis dan masker bukan hanya sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, tetapi juga sebagai ajang silaturahmi antara kami dengan masyarakat, dengan adanya pembagian takjil dan masker ini dapat meringankan beban warga ditengah pandemi Covid-19. Semoga aksi sosial ini dapat sedikit membantu beban masyarakat,” ucapnya.

Polsek Gununugsari meminta warga setempat untuk memelihara dan menjaga toleransi di bulan Ramadan. Toleransi ini tersampaikan dikegiatan berbagi takjil tersebut. Caranya, Kapolsek Gunungsari memerintahkan anggota yang terlibat dalam kegiatan pembagian takjil dan masker. 
Untuk menggunakan penutup kepala peci bagi yang beragama Islam dan Udeng bagi anggota yang beragama Hindu. Selain Bhayangkari juga terdapat Anggota TNI AD dari koramil gunungsari-Batulayar yang membantu dengan tetap berpedoman pada protokol kesehatan. Hal ini guna mencegah penyebaran Covid-19, yaitu dengan menggunakan masker dan menjaga jarak aman. (Red)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: