Irjen Kemenkumham RI Kunjungi Lapas IIA Lambaro Banda Aceh

0 Comments


Barometer99, Banda Aceh -
Inspektur Jenderal (Irjen) Kemenkumham RI, DR. Ir. Razilu, MSi, yang didampingi Kanwil Aceh, Drs. T. Meurah Budiman, SH. MH, beserta Para Kepala Divisi Mengunjungi Lemabaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Banda Aceh, Rabu, 21 April 2021, Sekira Pukul : 09.00 wib.

Kalapas  Kelas IIA Lambaro Banda Aceh beserta pejabat struktural dan Pegawai menyambut kedatangan Irjen Kemenkumham RI, DR. Ir. Razilu, M.Si. dan Kakanwil Kemenkumham Aceh, Drs. T.  Meurah Budiman SH. MH, beserta rombongan di Lapas Kelas IIA Lambaro Banda Aceh.

Adapun tujuan Kegiatan kunjungan tersebut, Irjen Kemenkumham RI beserta Rombongan melakukan peninjauan sarana dan prasarana secara langsung untuk mendukung Lapas Kelas IIA Lambaro Banda Aceh untuk meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi/Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBK/WBBM).

Rombongan meninjau layanan kunjungan berbasis SDP dan fasilitasnya hingga keliling kontrol blok hunian Lapas Kelas IIA Lambaro Banda Aceh.

Pada kesempatan tersebut Irjen Kemenkumham RI, DR. Ir. Razilu MSi juga memberikan pengarahan keseluruh jajaran yang bertugas untuk memberikan yang terbaik dengan satu tujuan yakni, tetap semangat dan tetap mencintai dengan apa yang akan dikerjakan, Katanya.

"Semoga Lapas Kelas IIA Lambaro Banda Aceh dapat meraih Predikat WBK/WBBM nantinya, Tutur, DR. Ir. Razilu MSi.(*)

Editor : Jefry Boy Isny

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: