Istri Polres Bima, Ny. Tita Gunawan Peduli Korban Banjir, Empat Kecamatan Bantuan Logistik di Salurkan

0 Comments


Barometer99-Bima-NTB. Ketua Bhayangkari Cabang Bima, Ny. Tita Gunawan bersama rombongannya menyambangi empat kecamatan  yaitu Kecamatan Monta, Kecamatan Woha, Kecamatan  Bolo dan Kecamatan Madapangga guna mendistribusikan bantuan yang disalurkan oleh Bhayangkari Pusat, Bhayangkari Daerah NTB,  serta Bhayangkari Cabang Bima terhadap masyarakat yang terdampak banjir bandang.

Isteri Kapolres Bima, AKBP Gunawan Tri Hatmoyo, S.I.K, ini tak patah arang dalam misi sosialnya  untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir. Kamis, 8/4/2021.

Penyaluran bantuan dari Bhayangkari pusat dan daerah oleh Ketua Ny.Tita Gunawan diterima langsung oleh Camat Woha. Yakni perkakas berupa 1 Tandon air ukuran 550 L, 100 lembar tikar, 100 buah Sapu lantai dan 100 buah Ember.
Selain itu, ikut diserahkan sembako sebanyak 100 paket yang berisi sabun cuci dan sabun mandi, minyak goreng, gula, susu kaleng, dan biskuit, obat-obatan, hand sanitizer dan gayung, serta Kemasan air mineral sebanyak 100 dus.

“Camat Woha, tak kuasa menyembunyikan rasa terima kasihnya atas empati yang ditunjukkan oleh Bhayangkari”.

Sementara bantuan dari Bhayangkari Cabang Bima diserahkan kepada warakawuri atau isteri yang ditinggal mati oleh suaminya yang pernah mengabdi di institusi Polri yang bermukim di Kecamatan Woha.
“Rasa terima kasih yang tak terhingga terhadap institusi Polri, lebih khusus kepada Bhayangkari Pusat, Daerah NTB, dan Cabang Bima, Nyonya Tita Gunawan,” ungkapnya.

Usai dari Kecamatan Woha, Ny. Tita Gunawan beserta rombongan melanjutkan perjalanannya menuju Kecamatan Monta sebagai salah satu wilayah terparah yang terdampak banjir.

Penyaluran bantuan bencana banjir dari Ketua Umum Bhayangkari oleh Ketua Bhayangkari Cabang Bima, Ny. Tita Gunawan ini diterima langsung oleh Camat Monta dan Kepala desa Sakuru, Muhammad Suharto, S.Pd, yang terdiri dari, 4 dus minyak goreng, 29 Dus air mineral, 29 sak beras, 29 dus mie instan, serta Masker dan Handsinitizer. 

Kecamatan berikutnya yang dikunjungi adalah Kecamatan Bolo, bertempat di Posko Induk Penanggulangan Banjir di Rt.05  Desa Sanolo Kecamatan Bolo.

Ketua Bhayangkari Cabang Bima, Ny. Tita Gunawan bersama rombongannya disambut oleh Kades Sanolo, bapak Usman H. Ahmad, beserta warga desa Sanolo yang akan menerima bantuan.

Penyerahan Bantuan Bencana Banjir di Posko Induk desa Sanolo Kecamatan Bolo diserahkan secara simbolis oleh Ny. Tita Gunawan yang diterima langsung oleh Kades Sanolo dan perwakilan masyarakat yang terdampak banjir.

Setelah menyalurkan bantuan di Kecamatan Bolo, Ny. Tita Gunawan bersama rombongan beranjak ke Kecamatan Madapangga.

Bantuan Bencana Banjir di Kecamatan Madapangga dari Ketua Umum Bhayangkari oleh Ketua Bhayangkari Cabang Bima Ny. Tita Gunawan diterima langsung oleh Camat Madapangga, Kepala Desa dan perwakilan masyarakat yang terdampak banjir.

Sementara bantuan dari Bhayangkari Cabang Bima diserahkan Ny. Tita Gunawan kepada Warakawuri di Madapangga.

"Kami dari Bhayangkari berharap bantuan yang diberikan bisa meringankan beban warga korban banjir”.

Yang sabar ibu ya dalam menjalani ujian ini. Salam dari ibu Ketua Bhayangkari Pusat, Bhayangkari Daerah, dan saya dari Bhayangkari Cabang Bima kepada keluarga dan warga lain yang belum sempat bertemu langsung dengan saya," ujarnya sembari memeluk seorang ibu di salah satu tenda darurat.
(Syf-14).

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: